Lebaran, Wartawan Tak Kenal Kata Libur


PAGARALAM POS, Pagaralam – Libur panjang bersamaan dengan cuti bersama, Hari Raya Idul Fitri dan libur sekolah, membuat sejumlah aktivitas kerja di pusat pemerintahan maupun pendidikan, untuk sementara waktu lengang.

Namun, tidak dengan kerja dunia jurnalis, meski libur tergolong panjang, para pemburu berita ini, tetap menjalankan aktivitas peliputan seperti biasa, terkait seputar aktivitas ataupun peristiwa yang terjadi di belahan wilayah Kota Pagaralam.

Tak sedikit pula kaum jurnalis ini, justru harus berkejaran dengan waktu, dalam berburu berita mulai dari pagi, siang maupun malam hari, mencari sumber bahan berita yang hendak dipublikasikan.

“Walau masih dalam suasana libur Lebaran, tapi tugas jurnalis dalam meliput berita tetap berjalan. Kendati media cetak (koran, red) tidak terbit, tapi kita masih punya media online Pagaralam Pos.com, yang bisa di akses pembaca setia dimanapun berada, termasuk saudara kita yang berada jauh dari kampung halaman, rindu dan ingin mengetahui perkembangan Kota Pagaralam, dapat mengunjungi laman Pagaralam Pos.com,” ujar Meneger Harian Umum Pagaralam Pos Almi Diansyah SHum.

Almi pun memberikan istilah, mengenai tugas jurnalis, bahwa jadi seorang wartawan itu, tidak kenal tanggal merah, dedikasi untuk memberikan informasi kepada maayarakat, merupakan hal yang utama. “Ya, bisa di bilang, wartawan itu tidak mengenal kata libur, dalam menjalankan tugas jurnalis,” pungkasnya. (09)

Previous Ingatkan Akan Kematian, Masyarakat Ramai Pergi ke TPU
Next Waw.... Kecamatan PAS, Sumbang Zakat Fitrah Terbanyak. Ini catatan Nominalnya !!!