Layani Penerbangan Setiap Hari


PAGARALAM POS, Pagaralam – Khusus akhir Desember 2014, frekuensi penerbangan di Lapangan terbang (Lapter) Atung Bungsu, tujuan Pagaralam – Palembang akan dilayani setiap hari.

Walikota Pagaralam dr. Hj. Ida Fitriati Basjuni MKes menuturkan, selain upaya antisipasi lonjakan penumpang, juga pihak penerbangan mengganti jadwal ketika adanya gangguan penerbangan saat kabut asap beberapa waktu lalu. “Untuk penerbangan setiap hari ini tidak seterusnya. Jika sudah normal, maka jadwal akan dikembalikan seperti biasanya, yakni empatkali dalam satu minggu. Jadi ini kebetulan saja. Pasalnya, pada musim libur akhir tahun, terjadi lonjakan. Mengingat Kota Pagaralam adalah daerah kunjungan wisata. Penambahan ini adalah tanggungjawab pihak penerbangan,” ungkap Ida.

Sementara itu, anggota DPRD Kota Pagaralam, Alpian mengatakan, jadwal penerbangan ini harus konsisten. Ada atau tidak penumpang harus terus beroperasi. Jadi, beban operasional harus ditanggung pihak penerbangan, sehingga tidak ada yang dirugikan agar bisa lebih maju kedepan. (08/CE-V)

Previous Kejari Incar Pejabat Korup
Next Baru Dibangun, Tembok Penahan Jalan Ambruk