Lakalantas, Satu Kades Tewas


Foto : adi/Pagaralam Pos
TEWAS : Akibat lakalantas yang dialaminya, Abdul Toris tewas di tempat kejadian

* Satu Kades Lagi Dirawat Intensif di RSUD
PAGARALAM POS, Empat Lawang
– Malang tak dapat ditolak, untung tak dapat diraih. Semua atas kehendak allah SWT. Hal ini pula menimpa dua kades di Kecamatan Lintang Kanan. Dua kades yang diketahui bernama Abdul Toris (Kades Lubuk Tapang), dan Umaidi, Kades Umo Jati mengalami kecelakaan lalu lintas (Lakalantas).

Mobil pick-up jenis TSL 1200 warna putih bernopol BG 9218 AH yang dikendarai korban masuk jurang di Jalan Poros Tebing Tinggi, Empat Lawang, kemarin (30/1) sekitar pukul 15.00 WIB. Naasnya lagi satu diantara korban bernama Abdul Toris tewas di tempat kejadian, sementara Umaidi kritis dan mendapat perawatan di RSUD Empat Lawang.



Kapolres Empat Lawang, AKBP Eko Yudi Karyanto melalui KBO Lantas Sahata Silalahi mengatakan, kejadian tersebut terjadi pada pukul 15.00 WIB, dengan mobil yang dikendarai dua orang Kepala Desa. “Kejadian ini terjadi pada pukul 15.00 WIB. “Satu meninggal dunia dan satunya masih dirawat di rumah sakit,” ucapnya.
Lebih lanjut Silalahi menyampaikan kasus kecelakaan ini akan ditindak lanjut sesuai aturan berlaku. “Sampai saat ini kejadian tersebut belum diketahui motifnya,” imbuhnya. (Ac07).

Previous KPU Gelar Seleksi PPK
Next Akses ke Bukit Besar Dipersolek