Laka Tunggal, Ardiansyah Tewas


Foto : jpnn Jenazah : Jenazah korban ardiansyah berada di rumah sakit.
Foto : jpnn
Jenazah : Jenazah korban ardiansyah berada di rumah sakit.

PAGARALAM POS, Banyuasin – Ardiansyah (21), warga Desa Lalang Sembawa, Kecamatan Sembawa, Banyuasin, Minggu (29/5) sekitar pukul 17.30 WIB, mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Lintas Timur (Jalintim), Palembang – Betung tepatnya di KM 26, di Desa Purwosari, Kecamatan Sembawa, Banyuasin. Setelah sepeda motornya hilang kendali, dan menyebabkan korban terjatuh dari sepeda motor yang dibawanya.

Akibat kejadian tersebut, korban Ardiansyah mengalami luka yang cukup parah di luka patah tangan sebelah kiri, luka robek di kepala, sehingga meninggal dunia. Sebelumnya korban Ardiansyah, sempat dilarikan ke rumah sakit di Palembang, namun karena luka yang parah. Nyawa Ardiansyah, tidak terselamatkan lagi.

Berdasarkan informasi, kecelakaan tunggal yang dialami korban Ardiansyah ini sendiri bermula saat korban mengendarai sepeda motor jenis Honda Vario BG 3758 JAD. Dari arah Betung menuju Palembang dengan kecepatan cukup tinggi. Padahal saat itu, kondisi jalan licin usai diguyur hujan deras, belum lagi kondisi jalan yang rusak cukup parah. Akibatnya korban kehilangan kendali saat mengendarai sepeda motornya, dan terjatuh dari motor dikendarainya.

Terpisah, Kasat Lantas Polres Banyuasin AKP Asep Supriadi melalui Kanit Laka Iptu Agus Gunawan ketika dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. “Iya memang benar ada kejadian itu, dimana satu korban meninggal dunia,” katanya. (jpnn)

#baca berita selengkapnya…terbit 30 mei 2016#

Previous Kungkunan untuk Aguk Karok, Besuare untuk Agok Iluk
Next Bawa Pulang Dua Juara Lomba HLHS