L300 ‘Cium’ Bentor


Foto: Adi/Pagaralam Pos Lakalantas: Bentor rusak berat dan diamankan petugas Polres Empat Lawang, kemarin.
Foto: Adi/Pagaralam Pos
Lakalantas: Bentor rusak berat dan diamankan petugas Polres Empat Lawang, kemarin.

PAGARALAM POS, Empat Lawang – Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) terjadi antara mobil pick up Bernomor Polisi (Nopol) BG 9652 EB yang dikemudikan oleh Marwan bin Husni (48), dengan sepeda motor Revo yang dikemudikan Ivan Romadoni (27), di Jalinsum Kelurahan Tanjung Kupang, Kecamatan Tebing Tinggi, tepatnya di dekat kantor Dishutamben, Rabu (10/2) sekitar pukul 13.00 WIB.

Informasi yang berhasil dihimpun, kronologis kejadian bermula dari, mobil pick up L300 datang dari pasar Tebing Tinggi menuju Kabupaten Lahat. pada saat di Jalinsum Kelurahan Tanjung Kupang, Kecamatan Tebing Tinggi tepatnya di tikungan, datang dari depan ojek gandeng yang keluar jalur, masuk jalur kanan. Secara spontan mobil langsung membanting stir ke arah kanan, karena berkecepatan yang cukup tinggi, mobil pick up tersebut ‘mencium’ (tabrakan, red) ojek gandeng, alias becak motor (Bentor).

Akibat kejadian tersebut, ojek gandeng terseret sepanjang 4 meter, sedangkan mobil pick up masuk jurang. Lalu korban pengemudi ojek gandeng luka pada lutut, lecet pada tangan, dan mengeluarkan darah dari hidung. Dan pengemudi mobil L300 luka ringan (Luring).

Kapolres Empat Lawang, AKBP Rantau Isnur Eka, melalui Kasat Lantas, AKP Indrajaya Syahputra membenarkan adanya Lakalantas antara mobil Pick up Bernomor Polisi (Nopol) BG 9652 EB dengan sepeda motor Revo. Untuk mobil dan motor mengalami kerusakan yang cukup parah. “Saat ini korban langsung dibawa ke rumah sakit. Untuk kendaraan sudah kita amankan di Mapolres Empat Lawang,” pungkasnya. (07/CE-V)

 

Previous Batal Dilantik, K2 ‘Ngadu’ ke Menpan
Next Daerah Rawan Disulap Menjadi Taman‎