Kurir antar Sabu ke Petugas ‘Nyamar’


Foto: SatNarkoba Polres Pagaralam Tersangka Mirza
Foto: SatNarkoba Polres Pagaralam
Tersangka Mirza

PAGARALAM POS, Pagaralam – Jajaran SatNarkoba Polres Pagaralam tangkap pemain Narkoba diduga sebagai kurir bandar sabu. Tersangkanya Mirza, alias Mijo. Warga Tebat Baru, Kelurahan Giri Indah, Kecamatan Pagaralam Selatan. Penangkapan dilakukan setelah melakukan penyamaran, undercover buy Senin (11/1) sekitar pukul 15.30 WIB.

Kapolres Pagaralam, AKBP Hendra Gunawan SIK MSi, melalui Kasat Narkoba, AKP Mursal Mahdi mengatakan, peredaran Narkoba di wilayah hukum Polres Pagaralam cukup rapi. Berulangkali dilakukan penangkapan, anggota harus melakukan penyamaran dengan mengajak pelakunya bertransaksi. “Tersangka Anton kita tangkap setelah kita pancing, berpura-pura hendak membeli sabu,” ujarnya.

Seperti tersangka Anton, tak mengetahui kalau pemesan sepaket sabu adalah anggota yang menyamar. “Dia tak berkutik saat ditangkap. Darinya diamankan barang bukti sepaket sabu seharga Rp500 ribu,” jelasnya.

Mengenai barang haram tersebut, jawab Mursal, dari pengakuan tersangka Anton, jika sabu tersebut dibeli dari kenalannya dari Palembang. Kemudian sabu tersebut dipecah lagi untuk kembali djual dengan harga sesuai dengan pesanan pembeli. “Namun kasus penangkapan tersangka ini tetap kita kembangkan lebih dalam. Tidak menutup kemungkinan ada tersangka lain sebagai bandar besar yang ada di wilayah hukum Kota Pagaralam,” pungkasnya. (06/CE-V)

Previous Fuso vs Bus, Sopir AKAP Tewas
Next Ingin Didandani, Gadis Cilik Ini Malah Jadi Nenek-nenek