Kurang Terawat, Walikota Pagaralam Bedah Kantor Lurah


Foto: Madhon/Pagaralam Pos
BEDAH KANTOR: Walikota Pagaralam Alpian Maskoni melakukan giat bedah Kantor Lurah di Kelurahan Jangkar Mas, dengan mengerahkan 11 petugas kebersihan Rumah Dinas.

PAGARALAM POS, Pagaralam – Melihat kondisi Kantor Kelurahan Jangkar Mas, Kecamatan Dempo Utara, yang terkesan tak terawat dengan baik, banyak terdapat rumput liar kemudian sampah berserakan, Rabu (19/6).




Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH membawa 11 personil pasukan kebersihan di Rumah Dinas Walikota melakukan bedah Kantor Lurah. Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH turun tangan secara langsung, dalam membenahi lingkungan Kantor Kelurahan Jangkar Mas.




Dengan menggunakan mesin pemotong pohon, Kak Pian mulai memangkas batang pohon, yang mengganggu pemandangan wajah Kantor Lurah, sekaligus mengerahkan petugas Dinas Lingkungan Hidup (DLH), untuk menebang pohon besar yang disinyalir bisa menimpa atap bangunan Kantor.




“Ya, kita coba ngantor sehari disini, untuk melakukan giat bedah Kantor Lurah, baik itu di bagian sisi kiri kanan keliling bangunan, serta bagian dalam ruangan Kantor, sampai selesai lah disini. Kita akan tongkrongi giat bedah Kantor Lurah, jadi kelihatan before dan after dari pembenahan ini,” ungkapnya. (08/09)

Previous Pengumuman TKS POL-PP Dihiasi Protes
Next Bau Sampah Ganggu Kenyamanan Jamaah Masjid Agung