Kuota Pegawai Dinilai Masih Kurang


Foto : dok/Pagaralam Pos BERI UCAPAN SELAMAT : Walikota Pagaralam Alpian Maskoni memberikan ucapan selamat kepada PNS di dilingkungan Pemkot Pagaralam yang diambil sumpah dan janji, belum lama ini

PAGARALAM POS, Pagaralam – Guna memenuhi kebutuhan pegawai yang dinilai masih kurang, Pemerintah Kota Pagaralam bakal mengusulkan jumlah kebutuhan atau kuota penerimaan CPNS anggaran 2020 formasi umum.
Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni SH mengatakan, untuk kedepan memprioritaskan penambahan guru dan tenaga teknis di masing-masing organisasi perangkat daerah (OPD) dilingkungan Pemkot Pagaralam, karena sejauh ini lulusan teknis masih sangat kekurangan. “Guru kita kekurangan cukup banyak. Pasalnya PNS yang memasuki pensiun tiap bulan didominasi guru. Saya sudah bilang ke BKPSDM kedepan menambah formasi guru dan teknis,” katanya.
Sementara itu, Plt Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Pagaralam, Marendra Oka Wijaya mengatakan, tahun ini Pemerintah Kota Pagaralam memastikan mengajukan penerimaan CPNS. Sesuai instruksi Walikota Pagaralam formasi penerimaan tentunya akan lebih banyak guru dan tenaga teknis, kemudian diususul formasi lainnya. “Untuk pengajuan penerimaan CPNS akan segera kita susun, kemudian dikirim ke Kemenpan RB,” ucapnya. (Ag08)

Previous Tetap Kota atau Kabupaten?
Next Jadilah Pelopor Mengajak Masyarakat Gotong-Royong