Kunjungan Lapas Ditiadakan


Foto : dok/Pagaralam Pos KUNJUNGAN DITIADAKAN : Sementara waktu Lapas Klas III Pagaralam meniadakan jam kunjungan ke warga binaan.

PAGARALAM POS, Pagaralam – Imbas merebaknya wabah virus corona atau covid-19 disejumlah daerah di Indonesia, membuat aktifitas di sejumlah institusi mau tak mau melakukan upaya antisispasi. Demikian juga yang dilakukan di lingkungan Lapas Klas III Pagaralam. Sementara waktu meniadakan jam kunjungan ke warga binaan.
“Benar, sehubungan dengan semakin merebaknya virus Corona sejak Kamis 26 Maret 2020 lalu, kunjungan dan paket ditiadakan sampai batas waktu yang akan diberitahukan kemudian,” ujar Jalaludin SH, Kalapas Klas III Pagaralam, dikonfirmasi via pesan Whats Appnya.
Arahan meniadakan kunjungan kata Jalaludin, menindaklanjuti intruksi Kepala Kanwil Kemenkumham Sumatera Selatan serta surat edaran Sekjen Kemenkumham RI. “Upaya ini tak lain bertujuan sebagai bentuk patuh terhadap kebijakan yang ada agar wabah virus vorona tidak menyebar luas. Jangan sampai warga binaan kita terjangkiti atau tertular akibat kunjungan besuk,” katanya. (Atg06)

Previous 2 ODP Dinyatakan Sehat
Next 6.000 Liter Disinfektan Disiram Massal