Kulitas Bagus, Harga Bervariatif


Foto: Madhon/Pagaralam Pos DURIAN: Mendekati momen pergantian tahun penjualan buah durian, mengalami peningkatan disamping kualitas durian yang baik.

PAGARALAM POS, Pagaralam – Bagi para pengunjung dan wisatawan, yang datang dari luar Pagaralam. Dan menghabiskan waktu Liburan Tahun Baru 2021 di Pagaralam. Nampaknya, bakal lebih betah berlama-lama di tanah Besemah ini.

Sebab, selain dapat menikmati panorama alam, dengan sejumlah objek wisata yang memukau, serta ditambah hawa sejuk pegunungan, para pengunjung pun dapat menikmati buah durian, yang secara serentak sekarang ini, tengah mulai masuk musim panen.

Dan jika anda ingin mencari durian, kedai atau Dangau Mang Ucit di Simpang Tiga Air Perikan, Kelurahan Nendagung, Kecamatan Pagaralam Selatan, bisa menjadi tempat nongkrong sembari menikmati buah manis berduri satu ini. “Sekarang ini, memang tengah musim panen durian, hampir semua daerah penghasil durian itu panen,” ujar Mang Ucit.

Untuk durian yang dijualnya sendiri, Mang Ucit mengakui, ada durian dari Palembang, Lubuk Linggau, Merapi, Kikim, Lahat, Tebing hingga Linggau, dengan harga jual yang sangat bervariatif.

“Kalau harga jualnya cukup variatif. Tapi jelang tahun baru, harga durian melonjak naik, untuk harga eceran dipasaran mulai dari Rp20 ribu – Rp70 ribu, permintaan durian pun meningkat. Tahun ini juga kualitas buah durian sangat bagus,” ungkapnya. (Cg09)

Previous Berharap Penumpang Bisa Melonjak
Next 2.892 ASN Gajian