Kualitas Berpikir dan Berkarya Patut Ditingkatkan


Foto: Madhon/Pagaralam Pos BERI PEMBINAAN: Ketua Dharma Wanita Kota Pagaralam Ir Olivia memberikan pembinaan kepada anggota persatuan Dharma Wanita di wilayah Kecamatan Dempo Tengah, kemarin.
Foto: Madhon/Pagaralam Pos
BERI PEMBINAAN: Ketua Dharma Wanita Kota Pagaralam Ir Olivia memberikan pembinaan kepada anggota persatuan Dharma Wanita di wilayah Kecamatan Dempo Tengah, kemarin.

PAGARALAM POS, Dempo Tengah – Dharma Wanita sebagai organisasi istri Pegawai Negeri Sipil (PNS), mempunyai peran strategis untuk meningkatkan peran perumpuan, terlebih melakukan pengawasan dan pembinaan pola asuh dan tumbuh kembang anak, sehingga para generasi penerus bangsa, bisa terhindar dari hal-hal yang bersifat negatif.

“Dharma Wanita berperan dalam memperbaiki bangsa Indonesia, melalui pendidikan dimulai dari keluarga. Karena itu, kita selalu menekankan kepada seluruh anggota Dharma Wanita, untuk selalu meningkatkan kualitas hidup, berpikir dan berkarya,” tegas Ketua Dharma Wanita Kota Pagaralam Ir Olivia, dalam pembinaan Dharma Wanita Persatuan Kota Pagaralam kepada Dharma Wanita se-Kecamatan Dempo Tengah, kemarin.

Sementara itu, Camat Dempo Tengah Dra Rismawati melalui Sekcam Gusroni SH MH mengtakan, pihaknya sangat menyambut baik adanya pembinaan tersebut, dengan harapan kedepannya dapat meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) dari tingkat kecamatan hingga ke tingkat yang paling bawah. (09)

#baca berita selengkapnya….terbit 3 juni 2016#

Previous Infrastruktur Sudah Tertata Baik
Next Bidik Penyalahgunaan Dana BPJS