KT Antan Gundang Bagikan Puluhan Sembako


Foto: Ist/Pagaralam Pos
BERBAGI TAKJIL: Muda mudi anggota Karang Taruna Antan Gundang membagikan takjil kepada masyarakat, berada di sekitar lingkungan Gunung Kendang di bulan suci Ramadhan.

PAGARALAM POS, Pagaralam – Animo pemuda Pagaralam dalam berlomba-lomba ke arah positif dengan berbagi kebaikan di tengah bulan suci Ramadhan 1441 H sangatlah tinggi. Seperti yang dilakukan anggota Karang Taruna Antan Gundang, dengan berbagi paket Sembako kepada warga di RT 15/RW 05 Kelurahan Besemah Serasan, Kecamatan Pagaralam Selatan.

Pembagian paket Sembako sendiri ditujukan anggota Karang Taruna Antan Gundang sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama saudara dan warga kurang beruntung, terdampak dari virus Covid-19. “Ada puluhan paket Sembako beserta masker yang kita bagikan kepada warga kurang beruntung yang sangat terdampak langsung Covid-19,” ungkap Ketua Karang Karang Taruna, Johan didampingi Sekretaris, Tri Susanti Subagyo.

Dikatakan Tri, kegiatan ini dilakukan setiap tahun dan pada tahun ini sudah memasuki tahun ke-VIII. Ini adalah bentuk kegiatan pemuda-pemudi untuk warga sekitar. Adapaun item bantuan Sembako dibagikan meliputi minyak goreng, beras, gula, telur, teh dan bahan lainnya.

“Bantuan Sembako ini merupakan hasil dari pemberian sejumlah donatur. Kami hanya menyampaikan bantuan saja. Semoga bantuan diberikan ini bisa bermanfaat. Kita juga berharap ke depan tetap menjalankan giat berbagi ini seperti hari ini di tahun-tahun berikutnya,” tutup Tri. (Cg09/CE-V)

Previous Harga Daging Normal, Cabai Terjun Bebas
Next Turunkan Tim Pengawasan