KPU Targetkan Menjadi yang Tercepat se-Sumsel


Foto: Pidi/Pagaralam Pos ANGKUT KOTAK SUARA : Petugas KPU sedang mengangkut kotak suara dari dalam truk menuju gudang penyimpanan logistik.
Foto: Pidi/Pagaralam Pos
ANGKUT KOTAK SUARA : Petugas KPU sedang mengangkut kotak suara dari dalam truk menuju gudang penyimpanan logistik.

PAGARALAM POS, Pagaralam – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pagaralam manargetkan menjadi yang tercepat dari kabupaten/kota se-Sumatera Selatan (Sumsel) dalam penyampaian hasil rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara Pemilihan Umum (Pemilu) Presiden dan Wakil Presiden 2014.

Ketua KPU KotaPagaralam Yenli Elmanoferi SE, MSi, melalui Komisioner Divisi Teknis Penyelenggaraan Rahmat Qori Setiawan AMd mengatakan, terget menjadi yang tercepat bisa dicapai, sebab situasi dan kondisi cukup memungkinkan. “Melihat situasi dan kondisi, rasanya bisa menjadi yang tercepat. Apalagi seluruh panitia pemungutan suara (PPS) dan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) sudah menyelesaikan plenonya,” kata Qori, kemarin.

Keyakinan Qori tersebut bukan tanpa alasan. Pasalnya, dalam hal penyampaian hasil rapat pleno Pemilu Anggota Legislatif (Pileg) lalu, KPU Kota Pagaralam mampu berada di urutan kedua tercepat, setelah Kota Prabumulih. “Kita hanya terkendala jarak. Kalau seandainya saja Pagaralam ini dekat dengan Palembang, pasti waktu itu kita bisa menjadi yang tercepat,” ucapnya. (11/CE-V)

 

Previous Satlantas Sweeping Balap Liar
Next Golput Sengkiap Samai Suara Pasangan Calon