Kondisi Terang Dambaan Warga Segera Terwujud


Foto : Edi/Pagaralam Pos GALI LOBANG : Tampak pekerja saat menggali lobang untuk pondasi tiang lampu jalan yang akan di pasang di wilayah Kelurahan Bangun Jaya.
Foto : Edi/Pagaralam Pos
GALI LOBANG : Tampak pekerja saat menggali lobang untuk pondasi tiang lampu jalan yang akan di pasang di wilayah Kelurahan Bangun Jaya.

PAGARALAM POS, Bangun Jaya – Kondisi pemukiman tempat tinggal terang yang didambakan masyarakat Kelurahan Bangun Jaya, Kecamatan Pagaralam Utara dari beberapa tahun silam, akan segera terwujud. Pasalnya, pemukiman masyarakat akan di pasang lampu tenaga surya sebanyak 5 unit.




Lurah Bangun Jaya Dadang Kurniajaya S Sos MSi mengatakan, memang di wilayah Kelurahan ini, akan di pasang lampu tenaga surya sebanyak 5 unit yang disebar di beberapa lokasi. “Untuk itu, sebentar lagi pemukiman warga kelurahan kondisinya nanti menjadi terang pada malam hari. Yang mana penambahan lampu jalan ini merupakan dambaan masyarakat dari dulu,” jelasnya.

Mengenai lampu jalan tersebut lanjut Dadang, saat ini sudah mulai penggalian dan pembuatan pondasi untuk tiang, yang dikerjakan oleh pekerja. “Mungkin beberapa hari kedepan, tiang dan lampunya sudah terpasang, sehingga sudah bisa memberikan penerangan bagi warga untuk melakukan aktivitas pada malam hari,” ungkapnya.




Disamping itu sambungnya, tidak hanya memberikan penerangan untuk warga, keberadaan lampu jalan ini juga mendukung keamanan lingkungan dari tindak kriminalitas. “Jadi, lampu jalan ini memang penting dalam mendukung segala hal yang positif ,” bebernya seraya mengharapkan agar pengerjaan pemasangan lampu jalan tersebut cepat rampung. (10)

#baca berita selengkapnya…….terbit 3 November 2016#

 

Previous Buru Begal Talang Darat!
Next Ajang Evaluasi Tingkatkan Mutu Pendidikan