Kompak Mengundurkan Diri


Foto: Pidi/Pagaralam Pos AMANAH: Lurah Jangkar Mas Ferimansyah menyerahkan SK kepada ketua RT 06 dusun Ujan Mas yang baru, kemarin.
Foto: Pidi/Pagaralam Pos
AMANAH: Lurah Jangkar Mas Ferimansyah menyerahkan SK kepada ketua RT
06 dusun Ujan Mas yang baru, kemarin.

PAGARALAM POS, Jangkar Mas Ketua RW 03 dan RT 06 Dusun Ujan Mas, Kelurahan Jangkar Mas, Kecamatan Dempo Utara ini terbilang kompak. Belum lama menjabat ketua RT/RW, mereka serentak mengundurkan diri. Beruntung, tidak terjadi kekosongan jabatan yang lama. Sebab, warga langsung berembug guna memilih ketua RW 03 dan RT dan 06 yang baru.

Hasilnya, Tamran terpilih menjadi ketua RT 06 yang baru. Tamran terpilih untuk menggantikan Herdensi. Sedangkan untuk jabatan Ketua RW 03, warga menunjuk Indi Hartono. Kemarin, (13/6), Ketua RW dan RT yang baru itu mendapatkan surat keputusan (SK) dari Lurah Jangkar Mas Ferimansyah SE MM. Dengan demikian Tamran dan Indi sudah resmi menjabat sebagai Ketua RT dan RW. SK Ketua RT diteken oleh ketua RW. Sedangkan SK RW diteken lurah.

Ditemui Pagaralam Pos di sela-sela penyerahan SK itu,  Feri menjelaskan, pergantian posisi Ketua RT 06 dan RW 03 ini terpaksa dilakukan karena pejabat yang lama mengundurkan diri. “Dua-duanya mengundurkan diri, yakni ketua RT 06 dan ketua RW 03. Alasannya karena tidak sanggup. Kita tidak bisa mencegahnya,” terang Feri.

Kepada Ketua RT dan RW yang baru saja terpilih, Feri meminta agar bekerja dengan lebih fokus. Yakni melayani keperluan masyarakat. “Jangan sampai belum lama bertugas, mengundurkan diri,” pesannya. (11/CE-V)

#baca berita selanjutnya…terbit 15 juni 2016#

Previous Hasil Panen Meningkat
Next Utus Siswa Ikut MTQ