Kirim 44 Atlet di O2SN dan POPDA


Foto : Ist/Pagaralam Pos LOMBA RENANG : Tampak salahsatu siswa utusan SMA Muhammadiyah ketika mengikuti lomba renang.
Foto : Ist/Pagaralam Pos
LOMBA RENANG : Tampak salahsatu siswa utusan SMA Muhammadiyah ketika mengikuti lomba renang.

PAGARALAM POS, Pagaralam – SMA Muhammadiyah Kota Pagaralam, mengirimkan sedikitnya 44 atlet perwakilan sekolah, untuk mengikuti event Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) dan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) tingkat Kota Pagaralam. “Dalam mengikuti dua iven ini, kita (SMA Muhamamdiyah), mengirimkan 44 atlet utusan sekolah, untuk bersaing dengan peserta lomba lainnya,” ujar Kepala SMA Muhammadiyah, Harkandi SPd melalui guru pembimbing, Hilen Okater SPd, kemarin (18/4).

Iven ini lanjut Kater adalah wadah bagi peserta didik untuk mengembangkan bakat dan potensi olahraga yang dimiliki siswa. “Apalagi kalau banyak siswa yang memang berpotensi. Maka dari itu, hasil seleksi di sekolah, ada banyak anak didik yang punya bakat, baik itu renang, lari ataupun Cabang Olahraga (Cabor) lainnya,” bebernya.

Mudah-mudahan sambungnya, para atlet perwakilan sekolah bisa mengharumkan nama sekolah, dengan mengukir prestasi gemilang dalam mengikuti lomba tersebut, baik itu di O2SN ataupun POPDA tersebut. (10)

Previous KDRT Berujung Maut, Suami Habisi Istri
Next Tamat Sekolah Rekam KTP-el