Kesehatan 32 ODP Diawasi


Foto: agung/Pagaralam Pos GUNAKAN MASKER : Kak Pian mengenakan masker kain dalam upaya penanganan kesehatan sekaligus penanggulangan penyebaran virus corona.

PAGARALAM POS, Pagaralam – Gugus Tugas Pencegahan dan Penanganan Corona Virus Disease 19 atau Covid 19 Kota Pagaralam terus mengintensifkan pencegahan dan penanggulangan penyebaran virus Corona di Kota Pagaralam.
Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni SH mengatakan, peningkatan kasus corona di tanah air peningkatannya saat ini cukup signifikan. Bentuk pencegahan jangan sampai penyebarannya terjadi di Kota Pagaralam tetap nol kasus corona, diharapkan warga yang termasuk dalam kategori Orang Dalam Pemantauan (ODP) patuhi aturan, tetap jalankan isolasi mandiri jangan sampai keluyuran.
“Upaya pencegahan akan semakin tegas. Kunci utama pencegahan yaitu kedisplinan. Bagi ODP melawan aturan masih keluyuran akan ditindak tegas, demi menjaga keselamatan bersama. Kepada Camat, Lurah dan RT/RW tolong disampaikan kepada warga dan berkoordinasi dengan aparat kepolisian,” tegas Kak Pian.
Sementara itu tercatat sebanyak 32 Orang Dalam Pengawasan (ODP) terkonfirmasi sehat. Hal ini diungkapkan Juru Bicara Gugus Tugas Pencegahan dan Penanganan Corona Virus Disease 19 atau Covid 19 Kota Pagaralam, Samsul Bahri.
Total sudah terdata sebanyak 55 ODP di wilayah Kota Pagaralam dan 32 ODP telah melalui masa inkubasi proses karantina mandiri dinyatakan telah selesai tahap pemantuan Dinas Kesehatan Kota Pagaralam. “Saat ini tersisa ada sebanyak 23 ODP, dan telah diminta isolasi mandiri sesuai batas waktu yang ditentukan,” terangnya. (Ag08/CE-V)

Previous Work From Home, ASN Tetap Diawasi
Next Dinsos Pagaralam Data Ribuan Warga Misbar