Kerahkan 1500 Pendukung, Djazuli jadi Jurkam


PAGARALAM POS, Pagaralam– Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Pagaralam nomor urut empat Novirzah-Suharindi (NS) bakal menggelar kampanye rapat umum pada Senin (18/6) di alun-alun Selatan. Selain mengerahkan 1500 pendukung, NS juga mendaulat mantan Walikota Pagaralam Drs H Djazuli Kuris MM sebagai juru kampanye.




Dihubungi Pagaralampos.com Ahad petang (17/6), Cawako Pagaralam Novirzah SE memastikan akan menggelar kampanye rapat umum. “Lokasinya di alun-alun Selatan. Dimulai sekitar pukul 08.30 WIB,”ucap Novirzah.




Novirzah menyebutkan, akan ada sekitar 1500 pendukung NS yang bakal hadir dalam rapat kampanye rapat umum itu. Para pendukung kata dia, berasal dari lima penjuru kota Pagaralam. Adapun untuk Jurkam, Novirzah menyatakan, hanya ada tiga orang. “Untuk Jurkam itu saya sendiri, Pak Suharindi dan Pak Djazuli,”ucapnya.




Sebelum ke lokasi, Novirzah menambahkan, pihaknya akan menggelar konvoi keliling kota. Rute konvoi disebutkannya, mulai dari Posko Induk Jalan Air Perikan, Pasar, Simpang Manna, lalu masuk ke Alun-alun Selatan.




Sebelumnya, Komisioner KPU Kota Pagaralam Divisi Partisipasi Masyarakat dan Sumber Daya Manusia Irfan Amd mengatakan, jadwal rapat umum untuk seluruh Paslon sudah ditetapkan. Dia berharap, seluruh Paslon mematuhi jadwal tersebut. “Rapat umum terakhir itu tanggal 23 Juni,”ucapnya. (11)

Previous DPS Pemilu 2019 di Pagaralam Tembus 103.405 mata pilih
Next Penghuni Gubuk Bikin Jamil Rusdi Menangis