Keluarga Raka ‘Temalam’ di Lokasi, Pagi Ini Pencarian Dilanjutkan


Foto: Akbar/edo/Pagaralampos.com
TETAP MENCARI: Tim Gabung tetap melakukan pencarian Raka di lokasi Air Terjun Sendang Derajat.

PAGARALAM POS, Pagaralam – Sekitar lima jam pencarian dilakukan tim gabungan, jajaran Polsek Pagaralam Utara menerjunkan personelnya untuk memonitor lokasi kejadian. Sebab, pihak keluarga tidak ingin pulang sebelum Raka ditemukan. “Malam ini (tadi malam, red), sekitar pukul 20.30 WIB kami dari anggota Polsek tetap memonitor lokasi kejadian,” ujar Kapolres Pagaralam AKBP Dwi Hartono melalui Kapolsek Pagaralam Utara, AKP Herry Widodo.




Dari informasi diterima, anggota keluarga dan warga di sekitar tempat tinggal korban bermalam di sekitar lokasi air terjun. “Juga tim Basarnas, Tagana masih ngecamp hingga malam ini dilokasi,” ujar Herry.




Sementara, Tim SAR gabungan terdiri dari Basarnas, Satgas BPBD, organisasi pecinta alam, relawan, TNI, Polri dan elemen masyarakat lainnya tidak mau menyerah. Mereka memastikan akan terus mencari sampai Raka ketemu. “Pencarian dilanjutkan esok pagi pukul 07.00 WIB,” ucap Koordinator Pos SAR Pagaralam Lettu (SAR) Iwan Saputera, tadi malam.




Menurut Iwan, pencarian tetap dipusatkan di tengah telaga, di bawah air terjun. Sebab, Raka diduga kuat masih berada di dalam sana. Pencarian dilakukan dengan cara menyelam do dasar telaga. “Korban tidak hanyut,” ucap Iwan. Dia memastikan pencarian akan terus dilakukan sampai Raka ditemukan. “Mudah-mudahan Raka dapat kita temukan,” kata Iwan. (edo/akbar/dio/11)

Previous Sebelum Tenggelam di Telaga Air Terjun, Raka Sempat Tinggalkan Tanda Ini
Next Raka Berhasil Ditemukan Tim Gabungan