Keberadaan Islamic Center Dukung Proses KBM


Foto: Edi/Pagaralam Pos ISLAMIC CENTER: Kondisi Islamic Center Masjid Raya Kota Pagaralam saat ini dalam tahap proses pembangunan.
Foto: Edi/Pagaralam Pos
ISLAMIC CENTER: Kondisi Islamic Center Masjid Raya Kota Pagaralam saat ini dalam tahap proses pembangunan.

PAGARALAM POS, Pagaralam – Keberadaan Islamic Center di komplek Masjid Raya, tentu dapat mendukung kegiatan belajar mengajar dilangsunggkan di SD Muhammadiyah 3 Kota Pagaralam kedepan.

Kepala SD Muhammadiyah 3 Kota Pagaralam Heri Susanto SPd didampingi Jon Erwin selaku koordinator sekretariat Islamic Center mengungkapkan, untuk Islamic Center saat ini, pembangunannya mulai dilanjutkan, sekarang dalam tahap pemasangan dinding.

“Keberadaan Islamic Center disamping menunjang pemaksimalan kegiatan keagamaan jama’ah Masjid Raya Kota Pagaralam, juga dapat mendukung kelancaran proses belajar mengajar yang dilangsungkan di sekolah setiap hari,” jelasnya.

Pasalnya lanjut Jon Erwin, kalau bangunan Islamic Center ini sudah rampung, tentunya lokal yang ada nanti bisa digunakan untuk guru dan siswa melaksanakan proses pembelajaran, ataupun kegiatan yang lain.

“Oleh sebab itu, rampungnya pembangunan islamic center ini, sudah sangat di idam-idamkan oleh para jama’ah Masjid Raya, serta tenaga pendidik dan siswa yang ada di SD Muhammadiyah 3 Kota Pagaralam, supaya bisa dimanfaatkan untuk kegiatan positif yang akan dilangsungkan,” ungkapnya seraya berharap agar pembangunan Islamic Center ini bisa cepat selesai. (10) 

#baca berita selengkapnya….terbit 24 Oktober 2016#

Previous Pastikan Rekrutmen Berjalan Transparan
Next OT Makan Korban Jiwa