Kaum Milenial Banjiri Kegiatan MRSF


Foto : Oyong/Pagaralam Pos
PADATI : Masyarakat padati jalan Yos Sudarso Kota Lubuk Linggau, hadiri acara Milenial Road Safety Festival (MRSF).

PAGARALAM POS, Lubuklinggau – Hanya sepekan viral di Sosial Media (Sosmed), kegiatan Milenial Road Safety Festival (MRSF) yang di selenggarakan oleh jajaran Polres Lubuklinggau, pada Kamis, (7/3), membuat kehebohan kaum milenial. Sehingga pengunjung tumpah ruah membanjiri sepanjang jalan Yos Sudarso, Kota Lubuklinggau.




Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wali Kota Lubuklinggau, H. Prana Putra Sohe, Wakil Wali Kota Lubuklinggau, H. Sulaiman Kohar, Kejari, Ketua DPRD, Dandim 0406, Sekda dan beberapa SKPD serta pejabat lingkungan pemerintahan, BUMD dan swasta. Kemudian hadir juga sebagai undangan Kapolres Musi Rawas (Mura) dan Kaden Brimob Petanang.




Selain diadakan jalan santai yang dimulai pada pukul 06.30 WIB yang dihadiri 10.000 warga Kota Lubuklinggau, juga diselenggarakan kegiatan lomba drum band dan karnaval budaya dengan rute Jalan Yos Sudarso Simpang RCA menuju Polres Lubuklinggau. Kemudian semua warga melanjutkan keceriaan dengan melaksanakan senam kolosal bersama.




Yang membuat berbeda pelaksanaan Milenial Road Safety Festival di Kota Lubuklinggau adalah, dilaksanakan di jalan raya depan Polres, menyebabkan spot acara begitu padat dan tumpah ruah.




Kapolres Lubuklinggau AKBP Dwi Hartono didampingi Walikota H. SN Prana Putra Sohe mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah terlibat dan mendukung suksesnya acara ini, baik selama persiapan maupun pelaksanaan. “Terkhusus kepada bapak Wali Kota, saya ucapkan terimakasih, karena beliaulah yang telah menghadirkan Republik Band dari ibukota Jakarta,” ujarnya.




Yang lebih membuat heboh kegiatan tersebut, yakni banyaknya door prize yang dibagikan dengan cara di undi maupun dilempar, dan panitia pelaksana sempat dikejar-kejar durasi atau waktu pelaksanaan, karena jumlah door prize yang begitu banyak. Hal tersebut merupakan simbol kemeriahan acara MRSF.




Republik Band sebagai pengisi acara juga berhasil menyihir penggemarnya melalui lagu-lagu Hitsnya, kekompakan FKPD Kota Lubuklinggau juga terlihat sangat ekspresif, Para Pemimpin Kota Lubuklinggau ini tidak malu-malu membaur bersama warga menonton Republik Band, bernyanyi dan melompat bersama. Di akhir acara MRSF, yakni pada pukul 10.30 WIB, setelah penyerahan hadiah utama berupa satu unit sepeda motor. (mg03)

Previous Usai Transaksi, Yang Diringkus Petugas
Next 1.000 Crosser Jajal Medan ‘Ganas’ Liar di Jalur, Tertib di Jalan Raya