Karang Taruna Talang Kelapa Berbagi Takjil


Foto: Madhon/Pagaralam Pos
TAKJIL: Sejumlah anggota Karang Taruna Talang Kelapa Kelurahan Tumbak Ulas bagikan paket takjil kepada masyarakat sekitar, sebagai wujud kepedulian dan berbagi kebaikan di bulan Ramadhan.

PAGARALAM POS, Pagaralam – Anggota Karang Taruna Talang Kelapa, Kelurahan Tumbak Ulas, Kecamatan Pagaralam Selatan, memanfaatkan momen bulan suci Ramadhan 1441 H dengan berbagi takjil.

“Kegiatan ini kita lakukan selama bulan suci Ramadhan, yakni hanya setiap hari Jum’at saja. Jadi pembagian takjil ini bukan hanya sekali ini saja,” ungkap Ketua Karang Taruna Talang Kelapa, Apriliansyah Saputra, Sabtu (16/5).

Apri, sapaan akrabnya menambahkan, di tengah pandemik virus corona yang membatasi kebersamaan dalam pelaksanaan berbuka puasa bersama, Karang Taruna Talang Kelapa pun memprogramkan kegiatan bagi-bagi takjil kepada masyarakat, mulai dari RT 12, RT 13, RT 14 dan RT 15 di Kelurahan Tumbak Ulas.

“Setiap Jum’at itu kita siapkan lebih kurang 100 takjil. Biayanya merupakan hasil urunan ataupun patungan dari anggota Karang Taruna. Kita berharap takjil yang dibagikan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat untuk tambahan menu buka puasa di rumah,” harapnya.

Terpisah, Lurah Tumbak Ulas, Dadang Kurnia Jaya SSos MSi memberikan dukungan dan salut kepada seluruh pengurus Karang Taruna Talang Kelapa atas kegiatan pembagian takjil di bulan suci Ramadhan 1441 H. (Cg09/CE-V)

Previous Turut Pengaruhi Hasil Bumi Pagaralam
Next Cegah Covid-19, Aparat Bubarkan Kerumunan