Kapolres Pimpin Sertijab 13 Personil Polres MURA


Foto : Oyong/Pagaralam Pos
SERTIJAB : Suasana sertijab 13 Personel yang dipimpin langsung Kapolres Mura.

PAGARALAM POS, Musi Rawas – Kapolres Musi Rawas (Mura), AKBP Suhendro memimpin langsung Serah Terima Jabatan (Sertijab), sebanyak 13 personel diwilayah hukum Polres Mura.




Sertijab dilaksanakan dilapangan Mapolres Mura, Desa Muara Beliti Baru, Kecamatan Muara Beliti, Kabupaten Mura, sekitar pukul 07.30 WIB, Rabu (20/2/2019). 13 personel diantaranya, Kompol Amirudin sebelumnya menjabat Kabagren Polres Mura saat ini menjabat Kasubagrenmin Polda Sumsel, AKP Bawon Sandur sebelumnya Paur 2 SPKT Polda Sumsel menjabat Kabagren Polres Mura.




AKP Madian sebelumnya menjabat Kasatintel Polres Mura saat ini menjabat Panit 4 Subdit 3 Ditintelkam Polda Sumsel, AKP Roslan sebelumnya menjabat Panit 3 Subdit 2 di Intelkam Polda Sumsel saat ini menjabat Kasatintelkan Polres Mura.




Kemudian, AKP Harsono sebelumnya menjabat Kasatsabhara Polres Mura saat ini menjabat Kanit 3 Siturjawali Subditgasum Ditsamapta Polda Sumsel, AKP Yulfikri sebelumnya Kapolsek Muara Rupit saat ini menjabat Kasatsabhara Polres Mura. Lalu, AKP Bakri Redi Cahyono sebelumnya Kasatsabhara Polres OKU saat ini menjabat Kapolsek Muara Rupit, Iptu Suryadi Kasatnarkoba Polres Mura menjabat Kapolsek Lubuklinggau Barat.




AKP Haerudin sebelumnya Kapolsek STL Ulu Terawas saat ini menjabat Kasatnarkoba Polres Mura, Iptu Arpan sebelumnya Pama Polres Mura saat ini menjabat Kapolsek STL Ulu Terawas. ‎AKP Junaidi B Bustaman sebelumnya Kasatbinmas Polres Mura saat ini menjabat Kasubaghumas Bagops Polres Lubuklinggau, Iptu Yani Iskandar sebelumnya menjabat Kapolsek Karang Dapo saat ini menjabat Kasatbinmas Polres Mura. Serta, AKP Ahmad Darmawan sebelumnya Kasatnarkoba Polres Muara Enim saat ini menjabat Kapolsek Karang Dapo.




Dalam kesempatan itu, Kapolres Mura, AKBP Suhendro memberikan arahan pelaksanaan sertijab ini merupakan hal yang wajar terjadi Ini merupakan sarana penyegaran dan pengembangan karir. “Selain itu, bisa memperbaiki dan kinerja dibidang operasional serta tetap mengayomi masyarakat serta menjujung hak asasi manusia,” kata Suhendro, Rabu (20/2/2019).




AKBP Suhendro berharap, tidak berlebihan namun tetap dengan amanat konsitusi Polri dan bangsa guna menciptakan keamanan dan ketertiban dalam negeri untuk tetap menegakkan hukum. Serta p‎emantapan mendalam memacu etos kerja, responsif dan intensif dibidang ekonomi, sosial dan budaya.
“Saya pribadi mengharapkan kepada personel baru harus menjawab tantangan dengan tuntas, tepat apalagi saat ini sedang Operasi Mantab Brata 2019 dan segerala menyesuaikan diri dan menjalankan tugas pokok masing-masing,” jelas Kapolres.




Lanjut Kapolres, diminta semuanya berinovasi dalam satuan kerja dimasing-masing tempat, selalu bersinergi anggota dan masyarakat, pastinya yakin dalam kepemimpinan dan pengalamannya dalam menjalankan tugas.




Kemudian, kepada personel baru, selamat atas promosi jabatan dan bergabung serta menyesuaikan diri, diminta segera bekerja jangan menunggu hari esok, karena bukan untuk bersantai. “Kepada personel yang lama terima kasih atas dedikasi, prestasi dan karya dilingkungan Polres Mura, saya mengetahui banyak hal bertugas di Mapolres Mura dan segera berkarya ditempat yang baru, dan juga terimakasih kepada ibu-ibu bhayangkari mendampingi personel saat menjalankan tugas,” tutup pria berseragam melati dua ini. (mg03)

Previous Polisi Buru Pelaku Pembacokan Bakaruddin
Next Siap Backup Pembangunan, GOR Pagaralam Segera Terwujud