Kapolres Larang OT Beroperasi Malam Hari






PAGARALAM POS, Pagaralam – Pasca  rusuh di arena ogen tunggal (OT) di Dusun Cawang Baru, pada Selasa dinihari (4/10) malam, orang nomor satu di jajaran Polres Pagaralam, akhirnya mengultimatum larangan pesta malam orgen tunggal untuk sementara waktu. “Sementara waktu, melarang OT pada malam hari, sampai waktu yang belum ditentukan. Kita tidak akan memberikan izin kepada masyarakat yang melakukan hajatan untuk menggunakan jasa OT pada malam hari,” tegasnya.




Seruan tegas ini juga diinstruksikan kepada jajaran Polsek. Anggota di lapangan tidak akan segan mengambil tindakan tegas dalam menjalankan tugasnya. “Kejadian ini jadi pelajaran, dan tidak dijadikan contoh serta diulangi lagi. Mengingat pertimbangan lain munculnya tindakan pelanggaran dalam hal ini dimanfaatkan oknum-oknum tertentu terhadap peredaran Miras bahkan Narkoba,” ujar dia.




Dampak hiburan OT hingga larut malam kata Pambudi, sangat buruk dan merugikan jika tidak diwaspadai. “Selain menjadi perhatian aparat kepolisian, perlunya dukungan dari semua elemen masyarakat seperti tokoh agama, tokoh masyarakat,” katanya. (06/CE-V)

foto : gusti/Pagaralam Pos Kapolres Pagaralam AKBP Pambudi SIK
foto : gusti/Pagaralam Pos
Kapolres Pagaralam AKBP Pambudi SIK
Previous Bentuk Tim Gabungan Penertiban OT
Next Sed dictum nisi turpis eu iaculis erat pulv