Kapolres Apresiasi Kinerja Insan Pers


Foto : agung/Pagaralam Pos
SILATURAHMI : Kapolres Pagaralam AKBP Trisaksono Puspo Aji berkunjung ke Kantor PWI Pagaralam, kemarin.

PAGARALAM POS, Pagaralam – Kapolres Kota Pagaralam, AKBP Trisaksono Puspo Aji SIk MSi mengapresiasi kinerja insan pers di Kota Pagaralam, karena telah menyampaikan informasi ke ruang publik atas kinerja yang dilakukan jajarannya, dalam menciptakan lingkungan yang kondusif di lingkungan masyarakat.




“Saya salut dengan kinerja Wartawan sangat militan. Tiap ada giat Kepolisian di lapangan, baik itu penangkapan maupun sosialisasi kamtibmas, jurnalis selalu ada bergerak cepat membuat, kemudian menyampaikan informasi ke masyarakat,” kata Trisaksono di sela kunjungan silaturrahmi di Sekretariat Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Pagaralam, kemarin.




Berbagai pemberitaan yang disebarkan melalui media selama ini, Kapolres menilai cukup baik dan objektif, serta bersinergi dalam mendukung program kinerja Polres Pagaralam dalam melaksanakan tugas yang diemban di lapangan, untuk kepentingan masyarakat. “Tanpa media, kegiatan Polres Pagaralam tidak akan mampu terlihat oleh masyarakat luas, beri masukan atas kinerja kami,” katanya.




Sementara itu, Ketua PWI Kota Pagaralam Asnadi M Aridi didampingi Sekretaris Almi Diansyah mengatakan, kunjungan jajaran Polres Pagaralam ke PWI Pagaralam diharapkan semakin meningkatkan sinergisitas antara media dan Polres Pagaralam. “Semoga pertemuan ini dapat membuat suasana akrab dan kekeluargaan,” harapnya. (08)

Previous Perpanjang Silaturrahmi, Berbagi Rezeki Bersama Anak Panti Asuhan
Next Yakin Santri Muratara Bisa Berikan Warna Tersendiri