Kapolda Penuhi Undangan Walikota


Foto : ist
CEK BANDARA ATUNG BUNGSU : Kapolres Pagaralam AKBP Trisaksoni Puspo Aji melakukan pengecekan sejumlah fasilitas Bandara Atung Bungsu

Hadiri Ivent Pagaralam Offroad Championship
PAGARALAM POS, Pagaralam – Jika tak ada halangan, Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs Zulkarnaen akan mengunjungi Kota Pagaralam dalam rangka memenuhi undangan Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni SH. Kedatangan perwira tinggi (Pati) bintang dua tersebut, akan dikawal pengamanan ketat oleh jajaran Polres Pagaralam.




Kapolres Pagaralam, AKBP Trisaksoni Puspo Aji SIk Msi melalui Kabag Ops, Kompol Sunarso dihubungi Pagaralam Pos membenarkan, jika tak ada halangan, hari ini (16/11) Kapolda Sumsel, Irjen Pol Drs Zulkarnaen akan melakukan kunjungan ke Pagaralam. “Kunjungan beliau (Kapolda Sumsel) untuk memenuhi undangan Walikota Pagaralam, sehubungan adanya agenda ivent offroad di sirkuti Keban Agung, Kecamatan Pagaralam Selatan, digelar Sabtu dan Minggu ini,” ungkapnya.




Sementara untuk rangkaian kegiatan kunjungan Kapolda lanjut Kompol Sunarso, akan mengikuti rundown agenda Pemkot Pagaralam, kunjungan sejumlah objek wisata yang ada di Pagaralam. “Tentunya, soal pengamanan personel senantiasa tetap siaga sejak awal, bersamaan dengan operasi Mantab Brata, pengamanan Pilpres nanti,” terangnya.




Sejauh ini lanjut Sunarso, untuk agenda lain kunjungan Kapolda belum bisa dipastikan, akan digelar tatap muka dengan jajaran Polres Pagaralam. “Yang jelas, untuk pengamanan selama tiga hari, mulai Jumat hingga Minggu tetap kita siagakan anggota di sejumlah rute perjalan dan titik kunjungan beliau selama di Pagaralam,” pungkasnya. (06)

Previous SRG Fasilitasi Permodalan Pelaku Usaha
Next Jamban Sehat Masih Jauh dari Target