Kantor Kelurahan Bangun Jaya Bakal Direhab


Foto: Edi/Pagaralam Pos JEBOL: Tampak kondisi plafon kantor kelurahan jebol dan butuh perbaikan.
Foto: Edi/Pagaralam Pos
JEBOL: Tampak kondisi plafon kantor kelurahan jebol dan butuh perbaikan.

PAGARALAM POS, Bangun Jaya – Dalam waktu dekat kantor Kelurahan Bangun Jaya, Kecamatan Pagaralam Utara bakal direhab. Ini setelah Kelurahan Bangun Jaya merupakan salahsatu kelurahan, mendapatkan bantuan perehaban berat dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kelurahan Kota Pagaralam bersumber dari dana APBD.

Lurah Bangun Jaya Gusroni SH, MH mengatakan, sudah lama kantor kelurahan ini belum tersentuh perehaban, sehingga tidak salah bila kondisinya saat ini sudah cukup memprihatinkan, seperti di bagian plafon, atap serta bangunan lainnya.

“Di tahun ini, bersyukur kelurahan kita mendapatkan bantuan dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kelurahan Kota Pagaralam, untuk memperbaiki semua kerusakan yang terdapat pada bangunan kantor,” katanya.

Ditambahkan Gusroni, untuk start perebahan belum bisa dipastikan, tetapi diperkirakan awal Juni 2014 perehaban. “Dengan bantuan perehaban ini tentunya pihak kelurahan sangat terbantu, kalau perebahan sudah selesai otomatis seluruh pegawai yang ada bisa dengan nyaman dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya,” harapnya. (10/CE-V)

 

Previous ABK Berhak Dapat Pendidikan
Next Pagaralam - Palembang Hanya 45 Menit