Kankemenag Berikan Imbauan


PAGARALAM POS, Muratara – Kepala Kantor Kementrian Agama (Kankemenag), H Ikhsan Baijuri, memberikan imbauan kepada masyarakat, terkait pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) Tahun 2020. “Kepada seluruh masyarakat Kabupaten Muratara, pilihlah calon Bupati dan Wakil Bupati sesuai dengan hati nurani masing-masing. Karena siapapun yang akan terpilih nantinya, merekalah yang akan menentukan nasib Kabupaten Muratara Lima tahun ke depan,” kata H Ikhsan Baijuri.

Ikhsan berharap, Masyarakat di Bumi Beselang Serundingan cerdas di dalam menghadapi situasi politik. Dalam menentukan pilihan politiknya haruslah dengan pilihan dari hati nurani. “Jangan terpengaruh dengan berbagai godaan dan rayuan yang tidak baik. Termasuk politik uang, itu bukanlah hal yang lazim untuk menentukan seorang pemimpin,” tegasnya.

Kankemenag melanjutkan, adapun didalam berlangsungnya Pilkada Muratara ini, selaku Masyarakat yang menentukan Pemimpin Kabupaten Muratara, agar bisa membawa situasi yang sejuk, aman dan damai, dan mampu menyukseskan Pilkada Muratara ini. “Jangan mudah terprovokasi oleh hal-hal yang menyesatkan, jangan menyebarkan fitnah ataupun berita bohong, mari kita sukseskan Pilkada Muratara ini dengan suasana yang sejuk, aman dan damai, sehingga segala tahapan berjalan dengan lancar,” pungkasnya. (Vil23)

Previous Wakili Sumsel, Optimis Terbaik di Tingkat Nasional
Next Positif Corona Meningkat, Pemkab Swab Massal