Kandidat Sekda Lahat Tunggu Uji Kompetensi


PAGARALAM POS, Lahat – Lelang posisi jabatan pimpinan tinggi pertama, posisi Sekda Lahat. Masuki tahap uji ke dua, yakni uji kompetensi. Dari tujuh kandidat yang ikut lelang jabatan ini, dua diantaranya berasal dari luar Kabupaten Lahat.




Diantaranya, Yakni Ahmad Ansyori SH, dari ASN Pemkab Bangka Selatan, Provinisi BangkaBelitung. Lalu Drs Peterson Okki Bial M.Ap, dari Pemkab Empat Lawang. Sedangkan lima ASN lainnya asal Lahat. Meliputi Januarsyah SH MM, Sri Muliati SH MM, Drs H Deswan Irsyad Spd.I, Mpd.I, Marjono SE MM, dan Ramsi S.Ip MM. “Tujuh nama ini sudah lulus adminitrasi, tinggal tunggu jadwal uji kompetensi pada 8 sampai 10 April 2019 mendatang,” ujar Kepala BKPSDM Lahat, Drs Rakhmad Surya Efendi MM, Rabu (27/3).




Pria yang akrab dipanggil Pepen ini juga mengatakan, tujuh calon sekda Lahat tersebut, akan mengikuti penilaian kompetensi dengan metode assesment center, dan penelusuran rekam jejak di Lembaga Assesment Center PT Bukit Asam Tbk. “Jika lulus lagi, akan mengukuti uji gagasan tertulis, persentasi dan wawancara. Saat ini kita masih menunggu hasil tes assement center dulu, kemungkinan hari ini,” jawabnya. (mg02)

Previous Curi Buah Sawit Tetangga, Dua Warga Sukamerindu Diciduk Polisi
Next Tiga Kali Longsor, Belum Dapat Perhatian Provinsi