Kampus dan Gegana Menang Besar


Foto: Madhon/Pagaralam Pos
SELEBRASI: Pemain PSDM rayakan selebrasi, usai membobol gawang Tim Bunneper dengan skor akhir 3-2.

PAGARALAM POS, Pagaralam – Tim Kesebelasan Kampung Purwosari (Kampus) FC tuai hasil positif, setelah mengandaskan perlawanan Tim Belakang Limbungan (Bali) FC dengan skor telak 5-0, pada laga lanjutan Liga PSSI Cup 2017, berlangsung di lapangan Alun-alun Selatan, Kelurahan Nendagung, Kecamatan Pagaralam Selatan, Minggu (5/3) sore.




Di pertandingan ini, gol kemenangan Kampus FC, masing-masing diciptakan oleh Widi dengan mengemas 2 gol, disusul Muklis (Rebu, red) 2 gol dan 1 gol dilesatkan Prima, meski di pertandingan sarat dengan tensi tinggi, Tim Bali FC tidak mampu mencuri 1 gol pun dari Tim Kampus FC.




Sementara, pada pertandingan sebelumnya, Tim Gegana FC pun menang besar, setelah di laga berhadapan dengan Tim Perseba FC. Pemain Gegana mampu melesatkan 4 gol ke jala gawang Perseba FC, yang dijaga oleh penjaga gawang Adi Setiawan.




Ke-4 gol kemenangan Gegana FC ini, tercipta lewat kaki Yodi (7) merupakan pemain depan, yang mampu menyumbang 1 gol, dilanjutkan Elgi pemain berkostum (18) bermain di posisi sayap, menyumbang 2 gol dan di tutup Yendet (5) bek tengah dengan 1 golnya.




Pada partai mempertemukan Perseta FC kontra Warna Agung FC, Sabtu (4/3), kedua Tim harus rela berbagi poin, dengan hasil imbang 1-1 di laga berlangsung 2×45 menit. Dari Tim Perseta FC gol diciptakan Reza pemain nomor punggung 17, yang berposisi sebagai pemain depan, sementara di Tim Warna Agung FC, gol semata wayang penyeimbang, tercipta lewat kaki Nopiandi pemain berkostum 8.




Di laga selanjutnya, Tim Vargaz FC dipaksa mengakui keunggulan lawannya, yakni Tim Gunner FC yang menyudahi perlawanan Vargaz FC dengan skor akhir 2-0, yang disematkan oleh Sukarman (9) dan Reno (11).




Terpisah, pada laga mempertemukan PS Jember FC kontra Persipasi FC, Jum’at (3/3) lalu, laga berkesudahan 4-1 untuk kemenangan Persipasi, sedangkan di pertandingan Buneper bersua PSDM, pertandingan berakhir dengan skor tipis 3-2, buat kemenangan Tim PSDM FC. (09)

Previous Wako Jawab Pandangan Umum Fraksi
Next Golkar Tunggu Hasil Survei