Kampanye Akbar Golkar Dibanjiri Massa


Foto : Oyong/Pagaralam Pos
PADATI ; Ribuan Massa padati lapangan Olahraga Silampari, hadiri kampanye akbar Partai Golkar.

PAGARALAM POS, Lubuklinggau – Ribuan massa banjiri kampanye Akbar Partai Golongan Karya (Golkar) di Lapangan Olahraga Silampari, Kota Lubuklinggau, Minggu (24/3), sekitar pukul 14.00 WIB. Ribuan massa dan Calon Legislatif (Caleg) partai berlambang pohon beringin tersebut, datang dari seluruh Daerah Pilih (Dapil) yang masuk dalam wilayah Kota Lubuklinggau.




Kampanye akbar diisi dengan acara hiburan, seperti band lokal serta beberapa artis ibu Kota, guna untuk memeriahkan dan menghibur ribuan massa panatik partai yang mendapat nomor urut empat (4) tersebut.




Dalam sambutannya, Herpanto, Sekretaris DPD Golkar Sumatera Selatan (Sumsel) mengatakan jika seluruh caleg yang tergabung dalam Partai Golkar pada tahun ini sudah siap bertarung pada pemilihan yang jatuh pada 17 April 2019 mendatang. “Seluruh Caleg yang tergabung dalam partai tersebut siap bertarung, karena seluruh Caleg Golkar tidak lahir secara instan, namun sudah melalui proses yang panjang,” katanya.




Dirinya juga berpesan kepada seluruh Caleg dan juga massa agar tetap menjaga persatuan dan kesatuan dalam pertarungan yang tinggal menghitung hari. “Saya ingatkan kalau kita harus tetap kompak dan jangan sampai terpecah belah, dan semoga kampanye akbar kita hari ini membawa kemenangan bagi partai Golkar,” pungkasnya. (mg03)

Previous BNN ‘Geradak’ Kantor Pengadilan Negeri Pagaralam
Next Tidak Layak, ASN Dikembalikan ke Pejabat Pembina