Kak Ludi Minta KPU Bijak dan Adil di Pilkada 2018


Foto: Madhon/Pagaralam Pos
SERAHKAN BERKAS DUKUNGAN: Bapaslon Walikota dan Wakil Walikota Pagaralam Ludi Oliansyah – A Fachri menyerahkan berkas dukungan hasil perbaikan ke KPU Kota Pagaralam.

PAGARALAM POS, Pagaralam – Iringan belasan kendaraan dari Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Walikota dan Wakil Walikota Pagaralam Ludi Oliansyah ST – Drs H Achmad Fachri MM, kembali sambangi Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pagaralam, Kamis (18/1) siang.




Kedatangan kedua Bapaslon, yang sangat identik dengan warna ungu, melambangkan sosok seorang penyayang, serta pengertian dan suportif, kerap berpikir untuk lebih medahului orang lain ketimbang diri sendiri ini, disertai dengan puluhan massa keluarga, simpatisan dan pendukung ‘LA’ BERKAH diterima secara baik, jajaran aparat penegak hukum Kepolisian Resort (Polres) Pagaralam dan KPU Kota Pagaralam.




Setiba di ruang pertemuan KPU, didampingi Tim Sukses (Timses) pasangan yang maju dari jalur Independen ini, menyerahkan berkas perbaikan syarat dukungan jalur perseorangan ke KPU Kota Pagaralam, diserahkan langsung Ludi Oliansyah ST kepada Ketua Yenli Elmanoferi SE MSi dan didampingi anggota KPU Lainnya.




Usai di hitung secara rinci, baik jumlah dukungan maupun KTP atau Surat Keterangan (Suket). Tim KPU Kota Pagaralam menyatakan jumlah dukungan itu, sudah klop dan tidak ada perbedaan, antara berkas yang disampaikan dengan lampirannya, begitu pun dengan di Sistem Informasi Pencalonan (Silon) sebanyak 2.517 dukungan, terdiri Kecamatan PAU 638 dukungan, Kecamatan PAS 901 dukungan, Kecamatan DU 382 dukungan, Kecamatan DT 300 dukungan dan Kecamatan DS 296 dukungan.




Selanjutnya, akan diadakan verifikasi mengecek, apakah masih ada KTP non elektronik, ataukah ada KTP luar Pagaralam, KTP kelurahan A masuk di Kelurahan B. “Ahamduilillah, hasil verifikasi tadi, dukungan kita dinyatakan lengkap dan tepat di angka 2.517,” ucap Ludi didampingi Balon Wakilnya Drs Ha Fachri MM.




Ludi berharap, semoga panitia penyelenggara Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Pagaralam, benar-benar menjadi panitia penyelenggara, yang bijak dan adil untuk kepentingan masyarakat Kota Pagaralam.




“Kami yakin KPU bisa menempatkan diri yang seadil-adilnya, dalam kompetisi Pilkada, sekarang kita tinggal menunggu tiket, setelah bisa belayar, dengan kerja keras inshaa allah kita bisa menjadi pemenang,” harapnya.




Selain itu, kata Ludi, apa yang disampaikan ini, dapat menjadi BERKAH untuk semua masyarakat Kota Pagaralam, serta menjadi jalan kesuksesan kedepan. “Karena itu, kami juga mengucapkan terima kasih yang banyak, kepada panitia penyelenggara Pilkada,” tandasnya. (adv)

Previous Panwas : Semua Bapaslon Diminta Menahan Diri, Jangan Curi Start Kampanye !
Next Penuh Rasa Perhatian, Terimakasih Pak Kojek...