Kabar Baik, Anggota Polres Negatif


Foto : net/ilustrasi HASIL SWAB TEST : Salah seorang personel jajaran Polres Pagaralam yang sebelumnya sempat diiisolasi di RS Bhayangkara Palembang, hasil swab test dinyatakan negatif Covid-19.

PAGARALAM POS, Pagaralam – Kabar baik bagi keluarga besar jajaran Polres Pagaralam. Salah seorang personelnya, R, merupakan siswa Stukpa Sukabumi yang sebelumnya sempat diiisolasi di RS Bhayangkara Palembang, dinyatakan negatif Covid-19.
Hal ini dibenarkan Kapolres Pagaralam, AKBP Dolly Gumara SIK MH didampingi Kabag Sumda, Kompol Tri Warman kepada Pagaralam Pos, kemarin. Telah dilakukan pemeriksaan swab duakali di RS Bhayangkara, dan dinyatakan negatif berdasarkan surat keterangan dokter bernomor SKD/233/IV/2020/Rumkit. “Saat ini kondisi yang bersangkutan dalam keadaan sehat dan bebas dari infeksi Covid-19,” ujar Kapolres.
Untuk diketahui, R merupakan satu dari 11 siswa Stukpa Sukabumi yang dipulangkan ke Polda Sumsel. Dan sempat menjalani isolasi di RS Bhayangkara Palembang lantaran terpapar corona virus. “Kepada masyarakat terkait perkembangan pandemi covid-19, agar senantiasa waspada dan untuk tidak panik,” imbaunya. (Atg06/CE-V)

Previous Pegawai RSD Besemah Diisolasi
Next Terus Pantau Aktivitas Pemudik Masuk Pagaralam