Joncik Kantongi Nama Pengganti Sekda


PAGARALAM POS, Empat Lawang – Diam diam ternyata Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad, sudah mengantongi nama pengganti Sekda Kabupaten Empat Lawang. Kok bisa, pasalnya tiga bulan mendatang, tepatnya Desember 2020 nanti, jabatan Sekda yang sekarang di pegang Edison Jaya akan berakhir. “Sudah ada di kantong, akan tetapi namanya belum bisa saya sampaikan sekarang,” ujar Joncik ditanya wartawan, kemarin.

Selanjutnya Joncik memastikan pihaknya tidak akan mengambil calon pejabat dari luar, karena Empat Lawnag memiliki potensi pejabat yang layak dan kredibel, pejabat yang mampu bekerja menjalankan Visi Misi Madani dan memajukan Empat Lawang. “Insya allah kita ambil pejabat di sini, untuk apa yang diluar kalau di sini ada yang mumpuni,” jelas Joncik.

Namun demikian, lanjutnya sebelum proses lelang dan seleksi jabatan Sekda berhasil, pihaknya akan menempatkan pejabat sementra terlebih dahulu, paling tidak dua sampai tiga bulan kedepan. Bahkan dipastikannya, sebelum itu akan dilakukan roling dan Jobpit pejabat terlebih dahulu. Sehingga nanti ketahuan berapa kursi yang kosong dan perlu di isi. “Insya allah dalam waktu dekat,” jelasnya.

Untuk diketahui, semakin dekat berakhir masa jabatan Sekda semakin banyak diperbincangkan, bahkan tidak sedikit pejabat eselon dua yang sudah memenuhi persyaratan, sudah berharap siapa tau amanah diberikan kepadanya. (Ac07)

Previous 415 Pelanggar Protkes Nyanyi Lagu Kebangsaan
Next Pemkab Muba Siapkan Vaksinasi Rabies Gratis