Jiwa Nasionalis Pemuda Masih Tinggi


Foto: Madhon/Pagaralam Pos BERSIH MAKAM: Anggota Karang Taruna Dusun Pagar Agung dengan semangat kebersamaan, giat melakukan kerja bhakti membersihkan makam di TPU Pagar Agung, dalam rangka sambut peringatan HUT RI ke-71 tahun.
Foto: Madhon/Pagaralam Pos
BERSIH MAKAM: Anggota Karang Taruna Dusun Pagar Agung dengan semangat kebersamaan, giat melakukan kerja bhakti membersihkan makam di TPU Pagar Agung, dalam rangka sambut peringatan HUT RI ke-71 tahun.

PAGARALAM POS, Pagaralam – Semangat menyambut dan memeiahkan HUT RI ke-71 tahun 2016, nampak jelas terlihat di wilayah Dusun Pagar Agung, Kelurahan Tanjung Payang, Kecamatan Pagaralam Selatan.

Di bawah komando Lurah Tanjung Agung Yuspandi SSos, puluhan pemuda-pemudi tergabung dalam anggota Karang Taruna Dusun Pagar Agung, tumpah ruah turun ke jalan dengan menggelar aksi bersih-bersih lingkungan dan Tempat Pemakaman Umum (TPU) Dusun Pagar Agung, Jum’at (12/8).

Ketua Karang Taruna Dusun Pagar Agung Hengki mengungkapkan, bersih makam TPU Dusun Pagar Banyu dan pinggiran jalan ini, merupakan bentuk kepedulian pemuda terhadap kondisi kebersihan lingkungan sekitarnya, terlebih menyambut peringatan HUT RI ke-71 tahun 2016 ini.

“Sebagai bentuk rasa kebersamaan antar anggota serta warga sekitar, maka di Jum’at siang ini kita mengadakan kegiatan bersih-bersih, dimulai dari membersihkan makam di TPU, yang sudah dipenuhi rumput liar hingga pinggiran jalan. Semua hal ini kita tujukan juga untuk memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-71,” ujarnya.

Sementara itu, Lurah Tanjung Agung Yuspandi SSos mengaku, jika pihaknya sangatlah menyambut baik, kegiatan yang diadakan anggota Karang Taruna Dusun Pagar Agung. “Ini berarti menunjukkan jiwa dan rasa kebersamaan, serta semangat gotong-royong generasi muda masih sangat tinggi, kita berharap di momen peringatan HUT RI ke-71 tahun, rasa dan jiwa nasionalisme pemuda tetap tumbuh, dalam mengisi kemerdekaan dengan hal yang sangat positif,” harapnya. (09)

#baca berita selanjutnya…terbit 13 agustus 2016#

Previous Ribuan Warga Padati Jalan
Next Gratifikasi Harus Diterapkan, Jangan Cuma Seremonial