Jika tak Penting, DL Ditunda !


Foto : dok/Pagaralam Pos TUNDA DL : Wako mengimbau kepada OPD di lingkungan Pemkot Pagaralam menunda kegiatan Dinas Luar Kota Pagaralam, jika itu dipandang tidak terlalu .

PAGARALAM POS, Pagaralam – Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni SH menegaskan kepada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) berada dilingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Pagaralam, untuk menunda kegiatan Dinas Luar (DL) Kota Pagaralam, jika itu dipandang tidak terlalu penting. “Diimbau kepada OPD dilingkungan Pemkot Pagaralam, untuk bisa tunda bila ingin DL, akan tetapi kalau itu memang penting, tidak ada-apa,” terang Kak Pian.
Penundaan DL itu sendiri kata Kak Pian, terkait upaya pencegahan virus Corona Virus Disease (COVID-19) atau virus corona yang dinyatakan oleh World Health Organization (WHO) sebagai pandemi, karena virus ini menyebar cepat. “Selain melakukan imbauan secara lisan, kita pula akan menyebar spanduk di sejumlah titik wilayah Kota Pagaralam, untuk mengingatkan kepada masyarakat bahaya virus corona, serta mengajak masyarakat pula buat senantiasa meningkatkan kebersihan lingkungan,” imbuhnya.
Adapun langkah-langkah yang bakal dilakukan Pemkot Pagaralam dalam menyikapi dan menanggulangi bahaya COVID-19 sambung Kak Pian, antara lain dalam waktu dekat, akan dibuat Surat Keputusan (SK) Walikota Pagaralam tentang pencegahan bahaya virus corona, yang nantinya akan diketuai oleh Sekda Kota Pagaralam. (Cg09)

Previous Motor Sampah Tanggulangi TPS Liar
Next Belum Ada Wacana Liburkan Sekolah