Jenni Resmi Jabat Ketua DPRD


foto : dok/Pagaralam Pos

Jenni Shandiyah

PAGARALAM POS, Pagaralam – Jenni Shandiyah SE MH, resmi menjabat Ketua definitif DPRD Kota Pagaralam. Kata Ketua DPD Partai Nasdem Kota Pagaralam M Fadli SE  mengatakan, surat keputusan penunjukkan Jenny diteken langsung Ketua Umum DPP Partai Nasdem, Surya Paloh. “SK  sudah sampai di DPW Partai NasDem Sumsel,” ujar Fadli, di Graha Pena Pagaralam Pos, Koramil Lama, tadi malam.

Menurut Fadli, penunjukan ketua definitif DPRD Pagaralam merupakan hak prerogatif DPP Partai NasDem. Namun diakuinya, bisa jadi salahsatu alasan tersebut adalah faktor kinerja. “Cakupan kinerja itu luas. Seluruhnya dipertimbangkan DPP,” ujarnya.

Fadli memastikan, penunjukan Jenny tersebut didukung penuh internal Partai NasDem. Soal prestasi dicapai Jenni Shandiyah, yang tercatat sebagai salahsatu Ketua DPRD perempuan, kata Fadli, prestasi itu sudah diakui, sebab bisa dibilang hanya di Pagaralam saja, yang Ketua DPRDnya perempuan.

“Partai NasDem itu unik. Persaingan yang terjadi selama ini sudah clear, begitu ditetapkan sebagai pemenang semua selesai, kemudian bahu-membahu, bersatu, berjuang dan menang, sebab bertarung itu sebelum, pasca penetapan kami kompak lagi,” tegasnya. (09/11)

Previous Pejuang Empat Lawang Tutup Usia
Next Sindikat Sabu Bermodus Tambal Ban Dibongkar