Jembatani Pemkot, Dorong Program Kerja OPD


Foto : Madhon/Pagaralam Pos
KUNKER : Walikota Pagaralam Alpian Maskoni penuh hangat, sambut kunker anggota Anggota DPR RI Komisi X Fraksi Gerindra Dapil 2 Sumsel Ir Hj Sri Meliyana.

Wako Terima Kunker DPR RI Komisi X
PAGARALAM POS, Pagaralam – Kali kedua, Anggota DPR RI Komisi X Fraksi Gerindra, Dapil 2 Sumsel, Ir Hj Sri Meliyana mengunjungi Kota Pagaralam, dalam lawatan kerjanya berupaya menjembatani antara Pemerintah Kota (Pemkot) Pagaralam dengan Pemerintah Pusat.




Kunjungan kerja Hj Sri Meliyana, disambut hangat Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni SH, Sekda Drs H Safrudin MSi, Asisten I Rachmad Madroh SSos MM, Asisten II Drs Syafran, Staff Ahli, Wakil Ketua I DPRD Kota Pagaralam Dedi Stanza SH, jajaran Kepala OPD Disdikbud, Dinas Pariwisata, Disperindagkop, Dispora, Kominfo hingga Dinas Perpustakaan Daerah Kota Pagaralam, bertempat di Ruang Rapat Besemah III, kemarin (12/11).




“Sejak awal bertugas, saya sudah mengenalkan diri, serta mengunjungi Pagaralam buat melakukan kunjungan kerja, pada bidang Pendidikan, Pariwisata, Perpustakaan, Pemuda dan Olahraga, serta Badan Ekonomi Kreatif, yang akan sangat terasa kalau ini hadir di masyarakat,” terang Sri.




Begitu pun kunjungan kerja dilakukan kali ini, kata Sri, merupakan bagian dari serap aspirasi, serta menjembatani antara Pemerintah daerah, sebagai wakil dari Daerah Pemilihan (Dapil) dengan pemerintah pusat, pemerintah dengan wakil rakyatnya. Sebab, wakil rakyat itu dipilih untuk mewakili rakyat.




Sementara Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni SH menuturkan, atas nama Pemkot Pagaralam dirinya menyambut baik kunjungan kerja Anggota DPR RI Hj Sri Meliyana ini, dengan mendengarkan paparan program, yang bisa disinergikan Pemerintah pusat dengan Pemerintah Daerah. “Semoga hasil dari apa dibicarakan, bisa menjadi catatan dan masukan, bagi Anggota DPR RI Komisi X Fraksi Gerindra Dapil 2 Sumsel Ir Hj Sri Meliyana untuk di bawa ke Jakarta, agar bisa di bahas dan diperjuangkan di pusat,” harapnya. (09)

Previous Benahi Infrastruktur Wisata Kota
Next Canangkan Pegawai Pelopor Kebersihan