Jangkau Seluruh Kecamatan se-Pagaralam


Foto: Ist/Pagaralam Pos
SOSIALISASI: Team Diskominfo Kota Pagaralam gencar mensosialisasikan Perwako Nomor 30 tahun 2020, dengan menyasar seluruh kecamatan se-Kota Pagaralam.

PAGARALAM POS, Pagaralam – Dengan menggunakan kendaraan mobil keliling, Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Pagaralam lakukan sosialiasi, terkait Peraturan Walikota (Perwako) Nomor 30 tahun 2020 tentang Adaptasi Kebiasaan Baru Menuju Masyarakat Produktif dan Aman Pada Situasi Covid-19 di Kota Pagaralam.

Lewat kendaraan mobil keliling, yang dilengkapi dengan pengeras suara, Diskominfo Kota Pagaralam mensosialisasikan pencegahan penyebaran Covid-19 ke seluruh Kecamatan se-Kota Pagaralam.

Pantauan Pagaralam Pos, Senin (21/9), sosialisasi yang dilakukan ini mengambil rute mulai dari Kecamatan Pagaralam Utara, kemudian dilanjutkan ke Kecamatan Pagaralam Selatan, diteruskan ke wilayah Kecamatan Dempo Tengah dan langsung menuju Kecamatan Dempo Selatan hingga terakhir di wilayah Kecamatan Dempo Utara.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pagaralam sekaligus Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Pencegahan Covid-19 Kota Pagaralam Drs Samsul Bahri Burlian mengatakan, sudah menjadi tugas pemerintah dalam memberikan informasi, mengedukasi kepada masyarakat, khususnya masyarakat Kota Pagaralam.

Ditambahkan Samsul team Diskominfo yang bergerak mensosialisasikan Covid-19, selain menggunakan mobil yang dilengkapi pengeras suara juga menyebarkan pengumuman Perwako Nomor 30 tahun 2020 yang dibuat dalam bentuk pamplet. “Team ini akan turun ke jalan dan memberikan pengetahuan dampak dari Virus Corona serta mensosialisasikan Perwako Nomor 30 tahun 2020,” terangnya.

Terpisah, Nirwan warga Kecamatan Dempo Tenggah mengakui sangat mengapresiasi atas apa yang dilakukan Pemerintah Kota (Pemkot) Pagaralam. “Semoga saja apa yang telah di lakukan ini akan memberikan manfaat bagi warga Kota Pagaralam,” harapnya. (Cg09)

Previous Jadikan Corona Musuh Bersama
Next Tanjung Taring Sasaran Berikutnya