Jangan Manfaatkan Pasar Murah, Demi Meraup Keuntungan Pribadi


Foto: Madhon/Pagaralam Pos
SIDAK PASAR: Kepala Disperindagkop UKM dan PP Kota Pagaralam Saidi Amrullah lakukan Sidak harga Sembako di Pasar Trardisional Pagaralam.

PAGARALAM POS, Pagaralam – Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi (Disperindagkop) UKM dan PP Kota Pagaralam Saidi Amrullah SSos MM mengingatkan, kepada para pembeli paket sembako murah, agar tidak menjual kembali paket tersebut, untuk meraup keuntungn lebih.




“Sasaran gelaran pasar murah diadakan, diperuntukkan bagi seluruh kalangan masyarakat berpenghasilan rendah. Karena itu, kita imbau kepada para pembeli, agar tidak memanfaatkan ini untuk dijual kembali, lebih lagi meraup keuntungan pribadi,” ucap Saidi.




Tujuan dilaksanakan gelaran Pasar Murah, kata Saidi, tidak lain sebagai bentuk pengendalian harga bahan pokok di pasaran, mendekati Lebaran Idul Fitri 1439 H cendrung mengalami kenaikan.




“Pelaksanaan Pasar Murah tahun lalu, jadi bahan evaluasi dan perbaikan. Tahun ini, kita batasi minimal 1 orang boleh menebus 3 kupon, terdiri dari 1 kupon beras, 1 kupon telur dan 1 kupon paket sembako,” tandasnya. (09)

Previous Pagi Ini, Disperindag Pagaralam Gelar Pasar Murah, Berikut Kuota dan Lokasinya
Next Lebaran Idul Fitri 1439 H, 78 Napi Diusulkan Mendapat Remisi