Jalin MoU Sinergisitas Program P4GN


Foto: Ist/Pagaralam Pos
MOU: Sehgenap jajaran BNN dan Bawaslu Kota Pagaralam saksikan penandatangan MoU, yang dilakukan BNN RI bersama Bawaslu RI secara virtual.

PAGARALAM POS, Pagaralam – Mengambil tempat di Ruang Rapat Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Pagaralam, Kepala BNN Kota Pagaralam Andi Kurniawan SSos melakukan penandatanganan Nita Kesepahaman (MoU), antara BNN bersama Badan Pengawas Pemilu Kota Pagaralam.

Penandatangan MoU ini sendiri, selaras dengan giat penandatanganan MoU antara BNN RI bersama Badan Pengawas Pemilihan Umum RI, serta penyampaian arahan dari Kepala BNN RI Komjen Pol Drs Heru Winarko SH dan Ketua Bawaslu Abhan SH MH, berikut penyampaian arahan dari Kepala BNN dan Ketua Bawaslu RI secara virtual, yang dilaksanakan pada Selasa (28/7).

“Giat penandatangan MoU ini, merupakan bentuk sinergisitas antara BNN dan Bawaslu, dalam program Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) dan Perkusor Narkotika (PN),” terang Andi.

Andi menambahkan, tidak hanya sinergisitas mendukung program P4GN, giat dilakukan juga sebagai upaya turut mensukseskan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), serta implementasi Inpres Nomor: 2 tahun 2020 tentang Rencana Aksi Nasional (RAN) Program P4GN dan PN tahun 2020 – 2024.

“Penandatangan Mou ini diikuti oleh BNNP, BNNK/Kota, Balai dan Loka seluruh Indonesia, Bawaslu Provinsi/Kabupaten/Kota seluruh Indonesia secara virtual. Selanjutnya, untuk tingkat Provinsi dan Kabupaten/Kota, akan ditindaklanjuti Perjanjian Kerja Sama (PKS) antara BNN Provinsi, dengan Bawaslu Provinsi, BNN Kabupaten/Kota dengan Bawaslu Kabuptaen/Kota,” tandasnya. (Cg09)

Previous Lahan Lima Desa Eks Tranmigrasi Disertifikatkan
Next Dapat 2.500 Titik PJU-TS, Pagaralam Makin ‘Nyantak’