Jalin Kerjasama Bidang Penelitian


Foto: Ist/Pagaralam Pos IKUTI SEMINAR: Mahasiswa STTP peserta KWI antusias mengikuti seminar diadakan Kampus Udayana Bali.
Foto: Ist/Pagaralam Pos
IKUTI SEMINAR: Mahasiswa STTP peserta KWI antusias mengikuti seminar diadakan Kampus Udayana Bali.

PAGARALAM POS, Bali – Setelah menempuh perjalanan selama kurang lebih 3 hari, dosen pendamping beserta mahasiswa Sekolah Tinggi Teknologi Pagaralam (STTP) peserta studi Karya Wisata Ilmiah (KWI) tahun 2016, Senin (18/4) tiba di Universitas Udayana Bali.

Setiba di Universitas Udayana Bali, seluruh peserta disambut baik Ketua Jurusan Teknik Informatika (TI) Universitas Udayana Bali, Agus Mulyana MKom PHd dan Ketua Jurusan Teknik Sipil (TS), I Ketut Sudharna MP PHd, dilanjutkan dengan ramah tamah dan seminar.

“Alhamdulillah, kita tiba di Universitas Udayana Bali semuanya dalam keadaan sehat. Dalam kunjungan ini terdapat banyak hal yang bisa kita pelajari, termasuk juga rencana untuk mengadakan kerjasama dalam bidang penelitian untuk kedua jurusan,” demikian dikatakan Ketua STTP, Asminah MM MKom, melalui Puket IV Bidang Kerjasama, Buhori Muslim ST MKom, didampingi Ketua Jurusan TI, Risnaini Masdalifah SKom MM dan Dosen Pendamping, Siti Aminah ST MKom, kemarin.

Lanjut Siti, bahkan dalam kunjungan pertama ini ada satu kegiatan kemahasiswaan Universitas Udayana Bali menarik diterapkan di Kampus STTP, yakni partisipasi mahasiswa di kegiatan kampus yang dapat dijadikan syarat bahan pelaksanaan wisuda, dengan dibuktikan lewat Surat Keterangan Partisipasi (SKP). “Untuk SKP ini sudah menjadi ketetapan di Universitas Udayana Bali. Dan ini yang akan kita terapkan di STTP,” pungkasnya. (09/CE-V)

#baca berita selengkapnya…terbit 20 april 2016#

 

Previous Jagat Besemah, Film Fiksi Sarat Nilai Budaya
Next Tunggakan BPJS Dicairkan April