Jalin Kasih, Polres Baksos Panti Asuhan


Foto: edo/Pagaralam Pos Kunjungi: Kapolres Pagaralam AKBP Hendra Gunawan bersama jajaran saat berkunjung ke panti asuhan. Wakapolres Kompol menyerahkan cinderamata, kemarin.
Foto: edo/Pagaralam Pos
Kunjungi: Kapolres Pagaralam AKBP Hendra Gunawan bersama jajaran saat berkunjung ke panti asuhan. Wakapolres Kompol menyerahkan cinderamata, kemarin.

PAGARALAM POS, Pagaralam – Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, jajaran Polres Pagaralam anjang sana ke panti asuhan Al Islamiah yang berlokasi di Kampung Purwo Sari, Belakang SMA Negeri 1, Kelurahan Beringin Jaya, Kecamatan Pagaralam Utara, Senin (25/1). Pada kesempatan tersebut, jalin kasih terhadap sejumlah anak yatim piatu tak lain sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.

Kapolres Pagaralam AKBP Hendra Gunawan Sik MSi didampingi Wakapolres Kompol Edi Aprianto Hakka mengatakan, kepedulian terhadap sesama sudah seharusnya dan sudah selayaknya saling berbagi. “Pada kesempatan ini, bersamaan dengan moment Maulid Nabi Muhammad SAW 1437 Hijriah, kita bersama jajaran melakukan kunjungan kepada anak-anak panti,” ujarnya.

Pada kesempatan kunjungan, kapolres bersama jajaran perwira menyempatkan shalat berjamaah. Turut hadir, Kabag Ops Kompol Muzir Cika, Kabag Ren, Kabag Sumda Kompol Budi Yuspandi, Kasat Binmas Iptu Wantoro, Kasat Intelkam AKP Azizir, Kapolsek Pagaralam Utara Iptu Martono, Kapolsek Dempo Tengah Ipda Jatrat membagikan bantuan kepada anak yatim dan pengurus Panti Asuhan Al Islamiah.

“Jangan dinilai nilainya, melalui moment ini diharapkan silaturahmi terus terjalin. Kepada anak-anak panti yang ada untuk tetap tegar, semangat belajar tak terlepas taat dan tingkatkan ibadah,” ujarnya seraya mengatakan mudah-mudahan nantinya diberikan kemudahan oleh alaah SWT.

Ketua YPI Drs Anharrudin mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kapolres Pagaralam bersama jajaran yang menyempatkan dan melihat lebih dekat anak – anak yang ada di panti asuhan. “Menjadi kebanggaan kami atas kunjungan kapolres besama jajaran. Dengan ada pertemuan hubungan terus terjalin kedepannya,” pungkasnya.

Selain melakukan anjangsana ke panti asuhan, jajaran Polres Pagaralam juga menyempatkan melakukan kunjungan ke kediaman warakawuri Bripka Sutrisno (alm) di Kelurahan Pagaralam, Kecamatan Pagaralam Utara. (06)

Previous Harus Peka Potensi Gangguan Kamtib di Lingkungan Sekitar
Next Tanam Benih Masal di Lahan Kritis Gunung Dempo