Jalan Poros HM Noerdin Pandji Diserahkan ke Provinsi


PAGARALAM POS, Empat Lawang – Penyelesaian pembangunan jalan poros HM Noerdin Pandji masih membutuhkan biaya besar. Makanya, Pemkab Empat Lawang berencana menyerahkan statusnya menjadi jalan Provinsi Sumatera Selatan.

Demikian disampaikan Plt Bupati Empat Lawang, H Syahril Hanafiah, saat kunjungan Wakil Gubernur Sumsel, H Ishak Mekki, Selasa (31/5/2016). “Kami sudah sampaikan ke Provinsi, jalan poros akan diserahkan ke provinsi. Nanti diupayakan tukar guling dengan jalan lama dari Pendopo ke Tebing Tinggi, menjadi jalan kabupaten,” kata Syahril.

Terpisah Kepala Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga (PU BM) Empat Lawang, H Fauzi menjelaskan, untuk proses tukar guling jalan poros HM Noerdin Panji belum bisa dilakukan karena belum ada status. Penyelesaian secara keseluruhan butuh dana sekitar Rp 65 Miliar. “2016 ini akan diupayakan penyelesaian oven trafik sekitar 9 kilometer lagi, kita optimis tahun ini selesai,” jelas Fauzi menambahkan anggaran 2016 ini sudah berjalan pekerjaan lanjutan Rp 30 Miliar. (07)

#baca berita selengkapnya….terbit 2 juni 2016#

Previous Optimis Pertahankan Nilai Akreditasi A
Next Hiburan Malam Tutup, Warung Makan Pakai Tirai