Jalan Penghubung Langganan Banjir


Foto: Pidi/Pagaralam Pos LANGGANAN BANJIR : Salahsatu titik jalan penghubung Dusun Tanjung Cermin - Perumnas Nendagung menjadi langganan banjir.
Foto: Pidi/Pagaralam Pos
LANGGANAN BANJIR : Salahsatu titik jalan penghubung Dusun Tanjung Cermin – Perumnas Nendagung menjadi langganan banjir.

PAGARALAM POS, Pagaralam – Salahsatu titik jalan penghubung Dusun Tanjung Cermin – Perumanas Nendagung, Kelurahan Nendagung, Kecamatan Pagaralam Selatan, selalu menjadi langganan banjir, setiapkali turun hujan. Kondisi ini membuat kondisi jalan menjadi rusak, pun kebun kopi tak jauh dari titik banjir tersebut.

“Kondisi seperti ini (sering banjir), sudah berlangsung cukup lama, namun belum ada perhatian serius dari pihak terkait. Sudah beberapa batang kopi milik saya hanyut akibat dihantam luapan air dari jalan ini. Kalau begini terus, kebun kopi bisa menjadi rusak,” sesal Hasbiki (60), salah seorang petani setempat.

Sementara itu, anggota DPRD Kota Pagaralam Alpian SH, saat dimintai pendapatnya cukup menyesalkan berlarut-larutnya kondisi yang menimpa jalan tersebut.

Menanggapi kondisi ini, Camat Pagaralam Selatan  Helmi SE, MM mengatakan, pihaknya akan berkoordinasi dengan pihak terkait, untuk mengatasi permasalahan ini, dengan memperbesar ukuran gorong-gorong. “Dinas terkait juga hendaknya menanggapi permasalahan ini,” ucapnya. (10/11/CE-V)

Previous 20 Peserta Lolos Seleksi Finalis BGP
Next Wacanakan Pembangunan Gedung KNPI