Jalan Lorong Talang Padang Dilanda Banjir


Foto : Adi/Pagaralam Pos
BANJIR : Kondisi jalan Lorong Talang Padang yang dilanda banjir

PAGARALAM POS, Empat Lawang – Tingginya intensitas curah hujan dalam dua pekan terahir ini, mengakibatkan jalan yang menuju Lorong Talang Padang Kelurahan Pasar Kecamatan Tebing Tinggi dilanda banjir.

Dari pantauan dilokasi, air yang merendam jalan Lorong Talang Padang sepanjang 10 Meter dengan kedalaman setinggi lutut orang dewasa, sehingga mobil yang melewati jalan tersebut terpaksa beralih kejalan lain. “Ada drainase tapi buntu tidak dirawat, itulah air tergenang, setiap hujan pasti jalan ini banjir. Kondisi ini sudah berlangsung lama,” kata Arpan warga lorong talang padang kepada koran ini Jum’at (17/1).



Senada diungkapkan Sopian Ketua RW Pasar Ulu mengatakan, jalan ini sudah diusulkan ke Kelurahan, tapi sampai sekarang tidak ada tindak lanjutnya. “Ya, jalan ini memang sudah pernah kami usulkan ke Kelurahan, tapi sampai sekarang tidak kunjung diperbaiki,” ungkapnya.

Ia juga berharap kepada Pemerintah agar segera memperbaikinya, supaya tidak terlihat genangan air seperti kolam. “Kami berharap kepada Pemerintah setempat untuk segera memperbaikinya, agar permasalahan yang di keluhkan masyarakat maupun pengguna jalan selama ini bisa teratasi,” harapnya. (Ac07)

Previous Jadi Lapas Klas III
Next 2019, Kunjungan Wisatawan di Pagaralam Meningkat 17,64%