Jalan Dusun Rusak Parah


Foto: Pidi/Pagaralam Pos BUTUH PERBAIKAN: Salahsatu titik kerusakan di jalan dusun Gunung Agung Lama.
Foto: Pidi/Pagaralam Pos
BUTUH PERBAIKAN: Salahsatu titik kerusakan di jalan dusun Gunung Agung Lama.

PAGARALAM POS, Agung Lawangan Kerusakan rupanya tak hanya ada di jalan negara ataupun kota. Kerusakan juga terdapat di jalan dusun. Salahsatunya di jalan dusun Gunung Agung Lama, Kelurahan Agung Lawangan, Kecamatan Dempo Utara. Meskipun di tengah dusun, kerusakan di jalan ini sudah parah.

Pantauan Pagaralam Pos, kemarin, (28/6), setidaknya ada empat titik kerusakan di tengah jalan dusun Gunung Agung Lama. Salahsatunya di dekat rumah warga. Di sini, kerusakan jalan itu membuat jalan nyaris putus.

Menurut warga sekitar jalan, kerusakan-kerusakan itu sudah cukup lama terjadi. “Sudah hampir tiga bulan. Masuk bulan puasa ini kerusakannya tambah parah saja,” kata dia. Dilanjutkannya, kerusakan itu membuat aktivitas warga terganggu. “Kalu mobil rasanya sulit untuk lewat,” sebutnya.

Sementara itu, Ketua RW dusun Gunung Agung Lama, Kamhar, menyatakan, kerusakan di jalan dusunnya seharusnya mendapatkan perhatian serius oleh pihak terkait. Sebab katanya, jalan dusun Gunung Agung Lama tak pernah sepi dari lalu linta warga. “Kalau tak segera diperbaiki. Kerusakannya bisa tambah parah. Akhirnya warga yang akan susah,” sebutnya.

Sebelumnya, Lurah Agung Lawangan Rudiansyah SSos MSi, menyatakan, pihaknya sudah melaporkan perihal kerusakan di jalan Gunung Agung Lama. “Mudah-mudaha segera diperbaiki. Sebab jalan itu juga merupakan salahsatu akses menuju kantor kelurahan,” jawab Rudi. (11)

#baca berita selanjutnya….terbit 29 juni 2016#

Previous Urai Kemacetan Rekayasa Arus Lalin
Next Terus Berupaya Wujudkan Kehidupan Sehat