Jalan Alternatif Pagaralam – Lahat Retak


PAGARALAM POS, Pagaralam – Kondisi aspal jalan alternatif penghubung Pagaralam – Lahat yang akses masuknya mulai dari Simpang Embacang, Kelurahan Karang Dalo, Kecamatan Dempo Tengah banyak retak. Padahal, jalan tersebut baru dilakukan perbaikan.

Pantauan dilapangan menyebutkan, perbaikan yang dilakukan tidak menyeluruh, hanya dibeberapa titik. Bahkan, ada yang hanya tambal sulam. Sementara, jalan retak banyak berada di daerah Trans hingga Gumay.

Heri (33), warga yang melintas mengatakan, sangat disayangkan ada beberapa titik jalan yang hanya dilakukan tambal sulam. “Kalau dari Simpang Embacang masuk jalan alternatif sangat bagus. Namun, ditengah-tengah jalan, ada yang tidak diperbaiki, bahkan saat ini sudah retak-retak,” ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Dinas PU Kota Pagaralam Hariadi Razak menuturkan, jalan tersebut sebagai pengalih jalur ketika jalur utama longsor. Akan tetapi, untuk perbaikan bukan wewenang pihaknya, mengingat milik Pagaralam hanya beberapa ratus meter mulai dari Simpang Embacang. (06)

 

Previous Bank SumselBabel Luncurkan SimPel
Next Minimalisir Tingkat Pengangguran