Jadilah Pelopor Mengajak Masyarakat Gotong-Royong


Foto: Madhon/Pagaralam Pos
SRIKANDI: Febi Sulistiani secara aklamasi terpilih sebagai Ketua DPC Srikandi Pemuda Pancasila, hasil pelaksanaan Muscab ke-I Srikandi Pemuda Pancasila Kota Pagaralam.

PAGARALAM POS, Pagaralam – Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kota Pagaralam Alpian Maskoni SH mengajak, kepada seluruh Srikandi Pemuda Pancasila, agar dapat ikut berperan di pembangunan Kota Pagaralam, yang bisa memberikan kontribusi untuk Pemkot Pagaralam.

“Saya titip pesan kepada pengurus Srikandi Pemuda Pancasila Kota Pagaralam, agar senantisa melaksanakan pemberdayaan dan pengembangan anggota, untuk melahirkan kader-kader Srikandi Pemuda Pancasila, yang konsisten menjaga kehormatan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara,” imbuh Kak Pian, dibincangi usai pelaksanaan Muscab ke-I Srikandi Pemuda Pancasila.

Dengan terbentuknya DPC Srikandi Kota Pagaralam, Kak Pian berharap perempuan-perempuan di Pagaralam ini, untuk bisa berperan aktif lagi di dalam kehidupan sehari-hari maupun dalam Pemerintahan Kota (Pemkot) Pagaralam.

Lebih jauh Kak Pian menambahkan, dirinya juga meminta peran Srikandi, bagaimana perempuan para Srikandi ini, dapat mengambil peran di pembangunan Kota Pagaralam, yang bisa memberikan kontribusi untuk Pemkot Pagaralam.
Jadi banyak hal bisa dilakukan, terlebih lagi yang paling mendasar, yakni bagaimana para Srikandi bisa menjadi pelopor-pelopor, untuk mengajak masyarakat bergotong-royong, melibatkan masyarakat yang terjauh untuk mengambil peran di masyarakat.

“Misalkan ada program Pemkot Pagaralam, seperti pinjaman 0 persen dan segala macam itu, bisa turut serta mensosialisasikannya. Dari hal terkecil inilah, kita harapkan para Srikandi bisa ikut berperan,” harapnya. (Cg09)

Previous Kuota Pegawai Dinilai Masih Kurang
Next Persembahkan Mahkota bagi Kedua Orangtua