Jadikan Corona Musuh Bersama


Foto: Madhon/Pagaralam Pos
PODCAST: Walikota Pagaralam Alpian Maskoni terus mengingatkan masyarakat, untuk bisa mennjadikan corona sebagai musuh bersama yang harus dilawan.

PAGARALAM POS, Pagaralam – Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH menegaskan, bahwa virus corona atau Covid-19 masih ada di Pagaralam. Kendati demikian, masyarakat pun diminta untuk tak terlalu takut, tetapi tetap harus mengikuti anjuran pemerintah, dengan cara mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19.

“Kita imbau kepada masyarakat, jika virus Corona atau Covid-19 itu ada, tapi jangan terlalu takut dan harus kita hadapi. Caranya, jalankan Prokes Covid-19 secara baik, mulai dari memakai masker, ketika beraktivitas di luar rumah, jaga jarak tidak dulu bersalaman dan rajin mencuci tangan,” ujar Kak Pian.

Selain itu, sebut Kak Pian, langkah lain dalam pencegahan Covid-19, ialah dengan selalu jaga kesehatan dan rajin berolahraga. “Kalau empat poin ini, bisa kita jalankan secara baik, maka inshaa allah virus corona itu tidak sampai ke diri kita,” katanya.

Menurut Kak Pian, bila terlampau takut terhadap virus corona ini, maka segala sesuatu yang ingin dikerjakan akan terasa sulit. “Sekali lagi kita mengimbau kepada seluruh masyarakat, untuk menjadikan Corona sebagai musuh bersama, lawan Covid-19 ini dengan menerapkan Prokes Covid-19, serta meningkatkan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) di kehidupan sehari-hari, inshaa allah Pagaralam aman dari corona dan Covid-19,” harapnya. (Cg09)

Previous Optimis STTP Bisa Menjadi Universitas
Next Jangkau Seluruh Kecamatan se-Pagaralam